안녕하서
.
.
.
.
."Buat seorang gadis yang pernah hadir di hidup gw.."
jennie mulai nangis, sedangkan minju tersenyum
"Jujur gw deg-degan banget ini" kata taehyung sambil tertawa kecil
Jennie antara mau nangis sama ikut ketawa Rasanya
Taehyung mengambil nafas panjang kemudian menghembuskan nafasnya "gw bukan cowok romantis yang kayak di drama Korea atau wattpad"
"Gw cuma mau bilang makasih.. udah sabar sama gw.. gw bukan cowok baik..gw tau itu, tapi sedikit demi sedikit gw mulai berubah"
Minju tersenyum tipis sambil menangis
"Gw tau mungkin keputusan gw sekarang melukai salah satu pihak.. gw minta maaf banget.. tapi perasaan gak bisa dipaksa kan?"
Dah lah mau jadi buah aja gw
"Padahal kata kata yang udah gw siapin panjang tapi jadi blank gini" kata taehyung sambil ketawa kecil
Jennie mau ketawa tapi lagi nangis.kan gak lucu jadi nya
"Gw tau gw belum bisa jamin lu bakal bahagia kalo sama gw.. tapi gw jamin rasa sayang gw ke lu gak akan berubah.. pegang omongan gw"
"Gimana ya sebenarnya panjang tapi gw lupa kata katanya..jadi intinya aja ya"
"Gw tau keputusan gw sekarang mungkin bakal melukai salah satu pihak..tapi inilah hidup"
Minju tersenyum sambil menangis
Taehyung menarik nafas dalam-dalam
"Gw sayang sama lu"
Mamaa jemput jennie
"Malam ini enam belas Januari.. gw taehyung nara wiliam mau melamar gadis cantik yang bisa merubah hidup gw menjadi lebih baik"
"Gw tau mungkin kalo lu nerima lamaran gw, gak bisa secepatnya kita nikah.. tunggu gw selesai s2 dulu mau gak?harus mau pokoknya.. setelah gw lulus s2 dan kerja di Perusahaan papah secepatnya kita nikah"
Taehyung mengambil nafas dalam dalam
"Pertemuan awal kita itu hal yang agak lucu sih.. gak pernah kepikiran karena pertemuan awal itu gw bisa berdiri disini sambil nunggu keputusan lu"
"Cuma karena uang lima ratus ribu bisa merubah hidup gw"
Seketika jennie menatap taehyung, salah denger apa gimana sih?
"Buat kamu.. perempuan yang selalu ada di samping aku.. yang selalu bisa bikin aku ketawa, kesel, marah sama tingkah kamu yang nyebelin.."
"Mau gak jadi pendamping hidup aku? hidup bareng bareng sampe maut yang misahin kita?setia sama aku?bimbing aku ke jalan yang bener..tegur aku kalo aku salah.. sabar sama aku.. marahin aku kalo aku nakal.. dan jadi ibu dari anak anak kita nanti?"
Taehyung lagi lagi mengambil nafas panjang
"Jennie Wulandari.. mau jadi pendamping hidup aku?"
Jennie seketika terdiam menatap taehyung
"A-apa?gw salah denger?minju kan maksud lu?" Jennie berdiri,minju ikut berdiri
"Lu gak salah denger.. emang lu orang nya jen" kata minju
"Tapi kan---"
Minju menggeleng "taehyung udah ngomong semua nya kemarin.. gw kaget sih awalnya.. tapi itulah hidup kayak yang taehyung bilang tadi.. gw nerima keputusan taehyung.. toh gw sadar diri.. kita pacaran pun karena dare dari daniel..jadi gw siap aja kalo waktu dare itu berakhir.. dan sekarang waktunya berakhir" jelas minju
KAMU SEDANG MEMBACA
journey of love [END]
FanfictionHanya penulis yang punya banyak kekurangan 💜 .... Start 8 Februari 2020 and finished 19 Maret 2020 .... .... Berisi cerita tentang perjalanan cinta Taehyung Nara William dengan Jennie Wulandari .... .... Bahasa gak baku❗❕ Murni hayalan thaa 🌈 ...