Pengenalan

6 0 0
                                    

Siapa yg akan tau akan pertemuan dan perpisahan? Mereka sama-sama Berhubungan bukan, tetapi banyak orang yg hanya inginkan pertemuan, tanpa mau merasakan Perpisahan. Dan itu lah aku, kisah aku. Aku yg menyisihkan sebagian, bukan sebagian tapi sedikit hati aku untuk merasakan Perpisahan dengan nya, dan itu terjadi!

Awal yg terlihat bahagia, tapi terlihat rumit di akhir. Bolehkah aku berucap? "Aku yg Terlalu Mencintai kamu, atau kah rasamu yg terlalu tulus sehingga memilih pergi?"

Dia Memilih Pergi setelah dengan Sengaja aku Memperlihatkan sisi buruk dalam diriku, hanya untuk melepaskan nya dari hubungan yg banyak orang mengatakan nya bodoh hanya karena telah memilih AKU.

Kepercayaan seolah Teruji, padahal hanya karena satu kesalahan yg tak aku sengaja. Tetapi itu adalah sesuatu hal yg besar bagi dia. Dan inilah penyebab awal aku dan dia tak lagi bersama. Ada begitu banyak luka menghampiri hati ku, melihat dia tetap bahagia, melihat dia di hargai orang tanpa ada kata aku di dalamnya.

Kalian tau?
Aku bahagia meskipun aku mempunyai seribu luka, karena tak ada yg lebih indah ketika kita bisa mencintai dengan segala pengorbanan yg kita berikan, meskipun itu hanya hal kecil.

Detik BersamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang