• Cast •

38 2 0
                                    

Jeon Jungkook• Mahasiswa teknik semester 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook
• Mahasiswa teknik semester 5.
• Ngeselin, minta ditabok, jail, but dia orang yang cerdas.
• Perhatian banget sama adenya.
• Lagi naksir sama cewe fakultas sebelah, gatau fakultas mana cuma sering liat dikantin doang.
• Selesai kuliah gamau balik ke kampung halamannya sebelum dapet kerja.
• Paling kesal kalau heejin nyamperin dia, terus anak cowo di kelasnya pada cengcengin heejin.

"Jin pulang ikut Abang ga? ini abang lagi dikampus"

"Gyu lu kenal itu cewe ga?"

Jeon Heejin
Maba fakultas Ekonomi.
• Cantik pake banget
• Teman minjoo
• Murah senyum, tiap ada yg lewat terus orang itu liat heejin pasti bakal dibalas senyum sama si heejin.
• Sayang abang jungkook.
• Heejin tuh suka bingung sama minjoo kok sering banget loh jodohin dia sama abangnya.

"Saya heejin mahasiswa fakultas ekonomi jurusan akuntansi"

"Saya heejin mahasiswa fakultas ekonomi jurusan akuntansi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Minhyun
• Dokter muda.
• Diam-diam suka sama sowon rekan kerjanya di rs.
• Ganteng pake banget.
• kadang kegantengan minhyun dimanfaatin sama eunbi. Katanya dari pada mubazir mending temanin dia ke acara temannya yg kadang mengharuskan bawa gandengan.
• Kesayangan kedua adeknya. Terutama hyunjin apalagi kalau ngasih duit katanya.

"udah makan? bareng yo"

"Abang nanti malem pulang telat. jangan ada yg ngelayep!"

Hwang Eunbi
• Mahasiswa Kedokteran semester 5
• Ngikutin jejak abangnya. Katanya keren aja tiap kali liat minhyun kalau udah pake jas putih yang jadi ciri khas seorang dokter.
• Penumpang setia hyunjin. Yaps, eunbi ga di bolehin bawa motor atau mobil sendiri bahaya kata minhyun.
• tempat curhat minhyun
• teman main hyunjin kalau dirumah
• kalau dikampus jarang senyum, tapi sekalinya senyum bikin orang lemah sahwat.

"Bang minhyun malam temenin eunbi ke pesta teman ya. Plisplisplis"

"Jin Kaka udah didepan gedung HIMA nih"

Hwang Hyunjin
Mahasiswa fakultas ekonomi semester 3.
• Walaupun ngambil jurusan yang beda sama abang dan kakanya tapi hyunjin tergolong orang cerdas, buktinya sekarang dia menjabat sebagai wakil ketua HIMA.
• meskipun menjabat sebagai wakil ketua BEM hyunjin orangnya petakilan.
• ganteng banget
pas wawancara rekrutmen buat anggota HIMA aja langsung suka sama salah satu peserta.
• cs an sama soobin. cuman kadang mereka kaya kucing sama anjing.

"kamu kenal saya?"

"yaudah nanti saya minta izin ke Abang kamu..."

Kim Sowon• Rekan kerja minhyun di RS• Cantik banget• punya 1 adek laki, 1 adek cewe• dekat sama minhyun • sowon termasuk orang susah dekat sama seseorang, kadang orang yg ga kenal dia bilang kalau sowon jutek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Sowon
Rekan kerja minhyun di RS
• Cantik banget
• punya 1 adek laki, 1 adek cewe
• dekat sama minhyun
• sowon termasuk orang susah dekat sama seseorang, kadang orang yg ga kenal dia bilang kalau sowon jutek.
• suka cengcengin soobin sama teman minjoo yg namanya heejin. Soalnya waktu soobin nanyain heejin sama minjoo sowon ga segaja dengar.
• teman salonnya minjoo.
• paling males jalan berdua bareng soobin, soalnya sering dibilang pacaranan sama brondong.

"Males kaka bin, dikira Tante girang kalau berduan jalan sama kamu"

"Hyun belum pulang?"

Kim Soobin (sorry marga soobin gue ganti jadi kim)
• satusatunya anak cowo di keluarga kim
• salah satu ubin mesjid di fakultas ekonomi
• kalau hyunjin menjabat sebagai wakil ketua HIMA. Kalau soobin ini ketua HIMA nya guys.
• Soobin pembawaannya kalem, tapi kalau udah berorientasi di hadapan banyak orang sumpah tegas banget. Pokoknya sosok pemimpin banget lah.
• cs an Hyunjin cuman ya gitu kaya kucing sama anjing.
• sayang kaka sama ade nya.
• suka sama heejin, cuman sok jual mahal

"gue mau makasih kesemua panitia buat acara kali. tanpa kalian acara ga mungkin bakal berjalan dengan baik."

"Anak keberapa?"

"Kakanya laki apa perempuan?"

"yg laki ganteng ga?"

Kim Minjoo
Maba fakultas ekonomi
• teman heejin
• Salah satu maba cantik yg disuka sama kating
• suka jodohin heejin sama soobin, soalnya soobin pernah bilang kalau heejin cantik.
• terkenal di anak HIMA fakultas ekonomi.
• selain heejin + anak HIMA gada yg tau kalau minjoo itu adenya soobin.
• teman ke salonnya sowon.

"Rese emang tuh Ketum HIMA"

"heejin kalau Abang gue minta kontak lu gue kasih ga?"

•   M O C C A C I N O   •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang