01

16 1 0
                                    

"Bang aku baksonya ga paket sayur"
Coba tebak siapa yang ngomong ini?
Yaps... benar jawabannya, dia Hwang Eunbi mahasiswi kedokteran semester 5 yg terkenal punya muka super jutek.

"siap neng. tunggu di meja aja nanti Abang anterin" sahut abang bakso

Sambil menyelam minum air.
Pepatah yg tepat untuk eunbi sekarang. menunggu bakso pesanan di anterin dia mengeluarkan laptop dan beberapa buku dari tas dan mulai mengerjakan beberapa materi tugas yang belum selesai dia kerjakan.

Sebelumnya, Dahyun sama Eunseo sebetulnya ngajak Eunbi ke Bazar makanan yg diadain Anak Fakultas Ekonomi di halaman kampus.
Cuman ya gitu mengingat tugas dia yg belum selesai jadinya ajakan Dahyun sama Eunseo di tolak Eunbi.

Rencana awal Eunbi pun sebenarnya mau ngerjain di Perpus, tapi belum sampai ke perpus saat melewati kantin dan melihat kondisi kantin yg lumayan sangat sepi Eunbi pun memutuskan buat ngerjain di kantin. Kebetulan perut dia juga laper.

Selang beberapa menit berlalu, akhirnya bakso Eunbi di anterin si Abang bakso.

"neng baksonya. mau ditaruh dimana? "

Eunbi yg sedari tadi fokus ke layar laptopnya segera menoleh ke Abang bakso.

"eh iya bang. taruh disitu aja. makasih ya bang"

"ngih neng"

Eunbi pun mengambil mangkuk bakso dan menyuapkan beberapa suapan ke mulutnya. Setelah itu dia kembali fokus ke layar laptopnya.

***


Jungkook sama Mingyu sekarang lagi asik nyatai di kantin. Maklum anak fakultas teknik semester 5 lagi pada sibuk magang. Kebetulan ditempat magang mereka berdua di lapangnya lagi gada kerjaan dan para tenaga ahli pada sibuk rapat, sedangkan 2 makhluk ini engga di ajak rapat yaudah itulah alasan mereka kenapa bisa ada di kantin kampus. Oh iya, Jungkook sama Mingyu di lapangan bantu-bantu mengawas  salah satu proyek pembangunan rumah sakit di Jakarta.

Sedang asik melahap pecelnya, mata jungkook ga sengaja menatap seorang perempuan yg baru masuk ke kantin.
perempuan dengan stylean kemeja putih di lapis blazer hitam, celana jeans panjang sekaki plus rambut dia yg kuncir kuda cukup mencuri perhatian Jungkook.

Mata jungkook sedikit pun tak lepas dari gerak-gerik perempuan itu. Dari dia masuk ke kantin, mesan bakso di warung bang asoy, jalan ke meja, ngeluarin benda dari tas nya, sampai perempuan itu menyuap baksonya dan kembali berkutat sama kerjaan dia.

"Gyu gue kayanya suka sama cewek deh"

"hah!!?? apaan kook?" Mingyu dibuat bingung sama pertanyaan Jungkook barusan.

"Gyu lu kenal itu cewek ga?" sambil menunjuk perempuan tersebut

Mingyu menoleh mendapati seorang perempuan yang sibuk sendiri dengan kerjaannyanya.
Kebetulan arah perempuan itu duduk emang menghadap ke meja mereka, jadi memudahkan Mingyu buat ngeliat mukanya.
Mingyu mulai menerka-nerka dan jawabnya yg di kasih ke Jungkook

"enggak kenal gue. cuman gue kenalnya Eunseo doang"

"lah hubungan Eunseo sama itu cewe?" tanya Jungkook

"ga tau hahahaha"

"bang*at emang lu ah. serius coba"
ngeselin emang oknum yang bernama Kim Mingyu ini. Pengen Jungkook tabok. Untung teman.

"Gadeng bercanda gue haha. kayanya teman Eunseo deh soalnya gue liat beberapa post an Eunseo bareng itu cewe"

Setelah mendengar penjelasan Mingyu, Jungkook berdiri meraih ransel terus pamit mau pulang soalnya dia mau pulang bareng Heejin dan sekarang Heejin udah minta jemput.

"Gyu gue duluan, ini si Heejin udah minta jemput. Dan oh iya gue minta Username ig nya Eunseo, mau gue stalking. kali aja itu cewe teman nya Eunseo jodoh gue"
untuk kalimat yg kedua Jungkook ngomongnya ada berbisik. Takutnya perempuan yg lagi pengen di ceng-cengin Jungkook dengar.

"dih si buaya nyari maksa ceritanya"

Jungkook cuman nyekir kuda menanggapi omongan Mingyu.
Dia pun berlalu meninggalkan Mingyu. sebelum benar-benar keluar dari kantin, mata jungkook untuk terakhir kali menatap perempuan yg sedari tadi mencuri perhatiannya.

Visualisasi Sinb, Jungkook, dan Mingyu untuk di part ini.

(gimana jungkook ga merhatiin orang ini ceweknya cantik begini. pokoknya bayangin aja rambut sinb disini lagi di kuncir kuda plus lagi ga make masker)

(outfit anak magang yg dateng kekantor cuma mau absen, terus disuruh pulang soalnya dilapang lagi gada kerjaan)

info :
Ada beberapa bagian di bagian cast gue ubah. Pengen menyesuaikan sama bagian ini.
dan gue minta maaf lama banget updatenya. nunggu mood gue buat ini cerita susah. hahaha
terimakasih yg udah mau baca cerita ga jelas gue ini.
Makasih juga buat ninggalin jejaknya dengan ngelike cerita gue.
untuk part selanjutnya gue janji bakal di publish secepat.
bye gue pamit....
sampai jumpa💜💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•   M O C C A C I N O   •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang