Lalu kepala sekolah pun memberitahu kepada cewek itu dia mana kelas ia berada dengan menyuruh siswa yang sedang duduk di hadapannya.
"Sekarang tolong kamu anterin anak baru ini ke kelas 12 IPA 3"kata pak Doni selaku kepala sekolah taruna jaya.
Lantas cowok itu langsung menoleh kebelakang,lalu beranjak dari tempat duduknya,"baik pak "
Pak Doni pun menyuruh cewek itu mengisi berkas yang belum lengkap.lantas cewek itu mengisi semua berkas yang di berikan oleh pak Doni.
"Pak ini datanya sudah lengkap"
"Oke terimakasih" pak Doni pun mengalihkan pandangannya mengarah siswa yang ada di samping cewek itu."hey,kamu!cepat anterin siswi baru ini ke kelasnya"pesan pak Doni.
Sebelum meninggalkan ruangan kedua siswa dan siswi itupun mengulur tangannya untuk menyalim pak Doni.
Cowok itu berjalan satu langkah lebih dulu dari cewek yang berambut pirang itu.tidak lama ke muadian mereka sampai ke kelas cewek yang berambut pirang tersebut.
"Loh kok berhenti"tanya cewek itu sambil memandang dengan datar
"Kita udah sampai di kelas Lo"jawab cowok itu dengan dingin.
"Lah terus kelas gua yang mana"jawab cewek berambut pirang tersebut.
"Kelas Lo yang ini"jawab cowok itu dengan ketus.
Setelah cowok itu mengantarkan cewek itu ia pun pergi ke kelas yang tidak jauh dengan kelas cewek itu yaitu disebelahnya.tanpa mengucapkan terimakasih cewek itu pun langsung masuk ke kelasnya.dan begitu juga dengan cowok yang berambut hitam itu yang juga langsung pergi begitu saja ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my diary's (Hiatus)
Romancecerita ini berisi tentang cowok dingin dan pintar yang bertemu dengan seorang gadis cantik baik dan pintar