Haii gaesss...
Akhirnya setelah sekian lama aku vakum dari wattpad. Sekarang balik lagi yeyyy hehe..
Aku ga tau ceritaku yang lama bakal diterusin apa enggak. Karna udh sibuk mau un jadi gatau gimana nanti hehe..
Tapi sblm un akhirnya satu cerita ini mau aku rilis hehe..
Baru nulis mungkin seminggu yang lalu, dan skrg udh bisa di publish.
Cerita ini emg beda sama yang kemaren, karna ini nyeritain tentang music video suatu grup band Korea. Aku salah satu fans nya haha..
Sebenernya udah banyak bgt web yang jelasin tentang school trilogy mereka. Tapi menurut aku agak aneh hehe.. Jadi aku bikin cerita pendek ini, ada lumayan yang aku tambahin dialog nya. Karena emg mereka acting doang.
Udah ahh langsung cuss ajaaaa....
***
Kisah lima siswa berbeda dengan 3 cerita yang bersambung..
Satria Nugraha, menyukai seorang perempuan di kelasnya. Dengan pribadi yang pendiam, dia berhasil memendam perasaannya dengan sangat halus. Tetapi saat dia tau perempuan itu menyukai lelaki lain, apa yang harus dia lakukan?
Joshua Ananta, memiliki sahabat perempuan di kelasnya. Keceriaannya membuat terkadang seisi kelas tertawa. Banyak yang suka dengannya, tetapi bagaimana dengan dirinya sendiri?
Chandra Regarza, dingin dan tak tersentuh, itulah dia. Tak ada yang tau seperti apa kepribadiannya. Tak disangka pertemuan dengan seseorang mengubah semuanya. Apakah itu?
Wafian Alfariza, sahabat kecil Satria. Sangat mengetahui bagaimana Satria dan tipe perempuan yang disukanya. Suatu saat dia tau Satria menyukai seseorang, apa yang terjadi selanjutnya?
Deva Gavaindra, mempunyai kepribadian yang sama dengan Chandra membuat dia banyak disukai perempuan. Bahkan terang terangan mengatakannya. Apakah dia menerimanya?
Mereka memang tidak bersahabat, tetapi mempunyai kisah yang berhubungan dengan salah seorang perempuan. Siapakah dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segi.. • Day6
Teen FictionSchool Trilogy Day6 What Can I Do?, I Loved You, dan When You Love Someone Aku mau menceritakan tentang trilogy Day6 versi ku. Karena banyak versi di web yang kadang aneh aja gitu. Dan banyak yang bilang kalo di trilogy ini Wonpil suka sama Sungjin...