Jangan lupavote komennya
🌼🌻🌼🌻
"AAAAAAA.....BANGKE TUNGGUIN ADIKMU YANG UNYU DAN GANTENGNYA TUJUH TURUNAN INI""Gak usah teriak goblok"saut seorang disebelahnya mengusap kedua telinga yang berdengung
"Nio jahat banget sih sama Kavin,Kavin gak mau deket deket sama Nio mending sama bang Gagan"nada merajuk itu terlontar dari bibir pria berparas tampan namun kepribadian nya cantik dan jangan lupakan tubuhnya yang sudah bergelayut manja di tangan kekar seorang yang dipanggil 'Gagan' tadi.
Sedangkan yang merasa namanya diubah menjadi 'Gagan' tadi hanya memutar kedua matanya malas.Berbeda dengan Nio dengan kedua tangan yang membekap mulutnya menahan tawa.Dan kakak dari pria gila itu hanya menghela nafas.Malu
"HAY SAYANGKUH HARI INI AKU TAMPUAN"tiba tiba suara jelek yang memekakan telinga datang dari pintu kelas.Jangan lupakan tampilannya yang tidak jauh berbeda dengan keempat kawannya bedanya disini hanya satu.
Cowok bertubuh semampai ini membawa pel pel an kotor dan jelek yang sudah rusak sebagai mic konsernya.
Ada yang mau kenalan sama mereka?Sekarang?
Besok gimana?
Kan authornya gak peka kayak doi 😂😂😂
Kenalan diawal ditengah apa diakhir enaknya?
Oke gais kenalin nih sebelumnya ada yang tau MXZ ?
MXZ= MAXERGONZ
Merupakan sebuah geng turun temurun yang dibentuk dari sekolah SMA ATAMA.Namun jangan ragukan seberapa terkenal mereka di kalangan sekarang.Tidak cukup di lingkup sekolah ,luar sekolah bahkan luar kota pun tidak akan asing dengan namanya.Karena MAXERGONZ tidak hanya kalangan dari kota tersebut para anggotanya justru dari luar kota peminatnya lebih banyak dan sebab itu kenapa geng yang berisikan ratusan bahkan ribuan cowok SMA,Kuliah bahkan yang sudah sukses pun mayoritas anggota bahkan sudah ada kumpulan alumni yang dibentuk sejak angkatan pertama.
Saat ini kepemimpinan MAXERGONZ dipegang oleh putra bungsu dari ATAMA yaitu
MORGAN ARELO REGARTAMA
Merupakan pria bertubuh sempurna dengan ketampanannya yang cukup dikenal kaum hawa.Sebelumnya geng ini dipegang oleh kakak sepupunya karena dirinya saat itu masih menginjak bangku SMP.
MXZ memiliki inti anggota yang berisikan 5 orang.
1.MORGAN ARELO REGARTAMA
2.KEVANO ALENDRA
3.KAVINO ALENDRA
4.ARSENIO BAYU TRIHANDOKO
5.KENZO AGIL BRAMUDYO
Nah buat yang nomer 2 dan 3 itu emang saudara kembar dimana si Kevan yang merupakan sulung dan si Kevin anak bungsu.Tapi jangan dikira mereka sama ,kelakuan keduanya jelas berbeda dimana si sulung lebih diem dan cuek beda sama si bungsu yang malu maluin dan gak bisa diem
Ada yang tau gak yang disapa 'BangKe' tadi yang mana?Pastinya udah pada tau dong yang malu maluin tadi loh😁
Terus lagi nih yang bawa pel pel an buat konser dadakann ada yang tau?
Biar author aja deh yang ngenalin.
Yang bawa pel pelan itu anggota inti yang nomer 5 baca atas nya lagi coba kalo lupa.
Nah kan ada yang kurang jelas lagi mau kenalan sama mereka lebih deket lagi?Tunggu di part selanjutnya yang pasti akan ful dialog gak cuma potongan kayak diatas.
KARENA GAIS INI ISINYA CUMA PERKENALAN DULU DARI MAXERGONZ
SEE U
DAPET SALAM JAUH NIH💋👀
KAMU SEDANG MEMBACA
The Horrible Boyfriend
Teen Fiction[BOOK 2] {AFTER ARINO SERIES} Zea.Gadis nakal yang bisa dibilang badgirl.Namun kenakalannya cukup wajar hingga predikat badgirl itu tidak melekat dalam dirinya.Kehidupannya yang ternyata menyimpan luka dibalik senyum dan kelakuannya yang hiperaktif...