1

4.3K 449 67
                                    

"Annyeong~ kembali lagi di Channel Youtube kita Chanbaek!! Kali ini aku dan pacar aku akan kasih tau kegiatan apa aja sih yang kita lakuin sebagai pasangan. Pasti kalian penasaran kan? Sebelum lanjut, jangan lupa like, subscribe dan comment"

Baekhyun bawa kamera mirrorless nya pake tripod. Dia menuju kamar yang dia pake buat tidur sama Chanyeol. Mereka pacaran tapi mereka satu rumah.

Disana Chanyeol masih tidur di bawah selimut. Chanyeol kalau tidur itu biasanya cuma pake boxer doang tanpa atasan. Btw, Baekhyun belum mandi dan masih bareface.

Kameranya masih on.

"Sayang, bangun"- Baekhyun

"5 menit lagi"- Chanyeol

Baekhyun geleng-geleng ke kamera dan nampilin senyuman.

"Gitu guys kalo bagunin Chanyeol harus ekstra sabar karena jawaban yang akan keluar dari mulut dia tetap sama"- Baekhyun

Lalu Baekhyun memilih untuk room tour dulu kamar mereka berdua yang setiap malam jadi saksi bisu. Heu.

Jangan ngeres ya lu pada.

Kamar mereka emang ga seluas ekspektasi kalian. Tapi ini di beli dari hasil jerih payah mereka berdua sejak 7 tahun yang lalu.

"Jadi ini gaes kamar yang kita berdua tempatin. Ini semua pure aku dan Chanyeol yang nge design"- Baekhyun

Baekhyun jalan lagi ke sudut kamar.

"Nah ini Walk in Closet kita"- Baekhyun

"Bangga banget sih aku ngeliat hasil jerih payah aku sama Chanyeol dari hasil ngebuat konten-konten youtube dan bisa ngehasilin rumah impian"- Baekhyun

"Eh udah 7 menit nih. Kita coba bangunin Chanyeol lagi ya"- Baekhyun

Dia nepuk-nepuk lengan Chanyeol.

"Chanyeol bangun"- Baekhyun

"5 menit lagi"- Chanyeol

"Udah 5 menit. Ayo bangun"- Baekhyun

"Ahh apasih ganggu orang tidur aja lo"- Chanyeol

Chanyeol narik selimutnya sampe kepala.

"Chanyeol. Kita ada jadwal buat konten Youtube"- Baekhyun

"Berisik lo!"- Chanyeol

Pada akhirnya Baekhyun nge jeda dulu videonya.

"Lo kenapa sih"- Baekhyun

"Diem. Berisik anjing!"- Chanyeol

Baekhyun diem. Dia sakit hati pastilah di katain begitu. Pacar mana sih yang ga sakit hati? Walau sebenernya udah biasa Chanyeol ngomong kasar sejak 1 tahun lalu. Tapi tetep aja dia masih sakit hati.

Cewek itu ngebawa mirrorless nya lalu pergi ke kamar yang beberapa bulan ini dia pake untuk tidur sendiri. Di rumah itu ada 2 kamar.

Meski begitu, Baekhyun ga pernah nangis. Dia cuma ngerasa sakit hati tapi ga pernah nangis selama pacaran sama Chanyeol.

Baekhyun ngehapus video yang sedari tadi dia rekam. Dia ngerasa ga akan bisa di terusin lagi videonya.

Chanyeol emang cuek. Tapi ga sekasar itu. Dulu. Entah kenapa.

Lalu Baekhyun memilih buat upload foto di Instagram.

Byun.b

b

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YoutuberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang