Terlihat Naruto yang di kerumuni oleh siswa terutama perempuan yang langsung berhamburan saat melihat, Naruto keluar dari mobilnya. sedangkan Naruto sendiri nampak kewalahan di kerumuni oleh Mereka. Lima menit kemudian akhirnya Naruto bebas dari kerumunan tersebut itupun Naruto di bantu oleh Sasuke dan Shikamaru.
Lalu Naruto bergabung bersama Mereka,dan sesekali bercerita sambil tertawa. Hubungan Naruto dan Sasuke cs sudah Sangat akrab terlihat di mana Mereka tertawa karena keusilan Kiba dan Lee yang membuat mereka tertawa. Dan untuk Tenten dia sudah bersahabat dengan Sakura cs Terlihat dari kedekatan Mereka.
"Ini Naruto"ucap sai sambil memberikan sebotol minuman kepada Naruto.
"Arigato Sai"ucap Naruto dan di balas senyuman oleh Sai.
"Berapa lama lagi kita akan pergi? Aku udah GK sabar"ucap Shion.
"Sabarlah sedikit, sebentar lagi kepala sekolah dan sensei lainnya juga akan datang"ucap Neji menanggapi ucapan Shion.
Dan benar kata Neji sekitar 10 menit kemudian Mei terumi selaku kepala sekolah berjalan ke tengah lapangan dan di ikuti oleh beberapa guru lainnya.
"Baiklah kami sudah sepakat dengan Nagato sama selaku pemilik sekolah, kalau kalian akan berlibur di pulau pribadi pangeran Naruto, tentu hal itu juga sudah di setujui oleh pangeran dan permaisuri Tsunade"jelas Mei terumi yang membuat semua siswa bersorak gembira.
"Kami melakukan ini pada kalian karena,pada bulan depan mendatang kalian akan melakukan ujian kenaikan kelas,di sana juga Kalian akan mendapatkan pelajaran yah walaupun tidak seperti di dalam kelas" lanjut Mei menjelaskan sedangkan semua siswa kembali diam dan mendengarkan penjelasan Mei.
"Baiklah apa boleh Kita berangkat sekarang, pangeran?"tanya Mei dengan sedikit mengedipkan matanya yang membuat Naruto memandang bingung ke arahnya.
"Tentu saja"jawab Naruto dengan senyuman terindah miliknya yang membuat semua guru dan siswa perempuan memerah seperti kepedasan.
Lalu Mereka masuk kedalam bus yang sudah di sediakan oleh sekolah, sekitar 7 bus yang Mereka tumpangi Karena yang akan pergi hanya kelas 11 dan 10, saja sedangkan untuk kelas 12 Mereka di beri waktu belajar untuk mengikuti ujian kelulusan.
Untuk Naruto dia memutuskan untuk naik bus bersama dengan sahabat nya, tidak lupa juga dengan Sakura cs di tambah Tenten yang sudah bergabung dengan Mereka.! Mereka juga di temani oleh. Beberapa guru salah satunya adalah Guy, yang membuat bus yang Mereka tumpangi berisik karena Guy bernyanyi lagu Rock bersama dengan Lee dengan penuh semangat masa muda.
Untuk beberapa saat Mereka kembali tenang,karena Guy dan Lee sudah berhenti bernyanyi karena kelelahan bernyanyi akibat Mada muda Mereka yang membara.
"Naruto kau meninggalkan mobil mu di sekolah?"tanya Kiba.
"Tidak,aku sudah menelepon Kakashi Nii untuk mengambil mobil ku di sekolah"jawab Naruto sedangkan Kiba hanya menganggukkan kepalanya.
"Naruto Kun apa kau mau?"tawar sakura sambil menyodorkan sebatang cokelat kepada Naruto,yang membuat Sasuke mendelik tajam ke sakura karena tidak menawari cokelat kepadanya.
"Ah arigato"balas Naruto sambil menerima cokelat tersebut yang membuat Sakura senang.
Lalu Naruto membuka cokelat tersebut, dan membaginya kepada sahabat sahabat nya,lalu Naruto membuka koper nya dan mengeluarkan beberapa jus dan memberikannya kepada Mereka,tidak lupa juga dengan Guy.
"Pangeran apa kita akan menaiki kapal, setelah ini?"tanya Guy sambil menatap Sapphire Naruto.
"Yah Tapi tidak lama kok hanya sekitar 15 menit,dan juga jangan terlalu formal kepada ku yah sensei"jawab Naruto yang membuat Guy Pucat dan berkeringat dingin Saat mendengar kata kapal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Naruto
FantasyNaruto cucu dari seorang kaisar Jepang yang menyamar jadi siswa culun dan miskin masuk ke sekolah elit,dan bagaimana ekspresi semua orang saat mengetahui kalau Naruto cucu dari seorang kaisar?Kalau penasaran langsung di baca ajah Semua karakter hany...