Perkenalan

6 1 0
                                    


Cast cewek

1. Azalia Veronzi
Seorang cewek cantik dengan tubuh yg body goals. Aza tuh bawaan nya selalu receh,tapi receh gitu dia juga lumayan pinter kok. Aza orang nya supel tapi jangan dipancing,emosi nya cepet naik. Dan dia termasuk dalam 'the most wanted gurl'.

2. Charissa
Atau biasa dipanggil Caca, caca itu pinter udah gitu cantik lagi. Dia itu suka banget sama pelajaran matematika,kalo masalah solid mahh jangan ditanya caca juga yang paling update diantara kita.
Dan ya,dia juga salah satu 'the most wanted gurl'.

3. Leysia meyla
Meyla dikenal karna dia punya proporsi badan yang tinggi,body goals dan pastinya cantik. Dia itu pinter dalam pelajaran IPA. 'the most wanted gurl' dia salah satunya. Dan dia ga akan julid kalo kalian ga mulai duluan.

4. Gita indira
Gita,cewek yang suka sama pelajaran Bahasa Inggris. Gita tuh bawaan nya judes kalo sama orang yang ga dikenal padahal mah engga, malah receh abis. Jangan lupa dia juga masuk dalam 'the most wanted gurl'. Gita juga
santuy banget.

Cast cowok

5. Orlando Devanza
Cowok yang pintar pake banget. Dia jago main gitar suara nya bagus lagi. Dia juga anak basket dan rupa nya ga usah diragukan lagi 'the most wanted guy'. Devan tuh rada bad juga jadi jangan coba-coba emosi nya. Siapa sih yang ga kenal Devan?kakel Adkel ngantri semua buat dia.

6. Erick Gwevarro
Erick,salah satu 'the most wanted guy' dia tuh orangnya pinter ga bacot dan perfectsionis. Dia anaknya juga tertata,dia satu club basket sama Devan. Erick sama Gita juga masuk English Club sekolah. Erick juga bisa main gitar,suara nya juga lumayan.

7. Rheyza arlando
Alan cowok 'fakboy' yang susah banget didapetin. Alan tuh ga suka sama cewek yang ngejar-ngejar banget. Tapi lebih dari itu,dia menghormati cewek. Alan juga anak musik suara nya bagus bisa main gitar sama piano sempurna deh. Dan of course dia 'the most wanted guy'. Dia juga pinter banget Fisika.

8. Refano Aranzel
Anzel merupakan tuan muda yang tampan salah satu anggota 'the most wanted guy'. Anzel diberi tanggung jawab sebagai CEO sebuah perusahaan ayahnya tapi karna Anzel merupakan anak yang mandiri mau mulai dari awal. Anzel pintar,atletis tapi satu dia hampir sama kaya alan 'fakboy' dingin,susah banget buat dideketin.

Jadi ya,mereka ber 8 satu squad. Dan Devan,Erick,Anzel sama alan satu club basket. Mereka semua para 'the most wanted guy/gurl' berdasarkan voting sekolah. Jangan pikir anak-anak 'most wanted' itu semua nya baik dan pinter salah besar! Ada kok cabe-cabe an 'most wanted'.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Most Wanted SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang