Confess Already!!!

95 6 0
                                    

Confess to me, just do it

Tell me something, it's driving me crazy

Only looking at your lips

Now come out and confess

...

*

"Fuji." Gadis yang dipanggil namanya itu berbalik. Senyum secara otomatis terpasang saat orang yang memanggil kini tepat di hadapannya.

"Ada apa Tezuka?" tanyanya.

Pemuda itu tak langsung menjawab. Tampak bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk mengutarakan maksudnya atau membatalkan niatnya. Fuji sabar menunggu, berusaha meredam antisipasi. Berusaha menekan harapannya.

"Ah, iie. Ayo ke lapangan," sahut pemuda berkacamata tersebut akhirnya.

Fuji menghela napas diam-diam. Ah, lagi-lagi Tezuka memilih untuk mundur. Dia menelan kekecewaannya dan mengulas senyum kembali, mengangguk dan mengikuti langkah Tezuka menuju lapangan tenis.

Hampir tiga tahun, terus-menerus dihantui pertanyaan kapan pemuda di sampingnya akan mengungkapkan rahasia hatinya, dan hampir tiap hari harus dihadapkan oleh ketidak pastian, Fuji menjadi terbiasa. Tapi itu bukan berarti dia dengan senang hati akan menunggu selamanya.

...

.

.

.

Disclaimer: Prince of Tennis © Takashi Konomi

Warning: Typo, OOC, Genderbend, Fem!Fuji

Song: Confess Already by JeonSORAN and Yoo Jae Soek

[ #MonthlyFFA #FebruaryConfession]

Otanjoubi Omedetou Fuji Syusuke

.

.

.

*

...

What are you doing? (me? At home)

Want to take a walk? (well...)

Recent history call shows that is all you

...

*

Hari ini Minggu, tidak ada sekolah, tidak ada latihan tenis. Fuji yang hanya duduk di atas karpet kamarnya sembari punggung disandarkan pada pinggiran kasur. Ia hanya memandang kosong koleksi kaktus yang ada di jendela. Gadis bermanik azura itu tidak punya agenda apa-apa yang harus ia lakukan pada hari libur ini.

Pagi tadi dia sudah mengurus semua kaktusnya dengan rajin. Dan ternyata itupun masih belum cukup untuk mengisi hari yang panjang.

Ketika Fuji sedang memikirkan buku apa yang enaknya dibaca atau film apa yang bagusnya ditonton untuk mengatasi rasa bosan, dering ponsel membuyarkan pikirannya. Fuji bangkit berdiri dan mengambil ponsel yang terletak di atas meja belajar.

Senyum kecil terulas di bibir ketika ia melihat nama yang tertera.

"Moshi moshi?"

Fuji menjawab teleponnya sembari mendudukkan diri pada kursi.

Confess Already (TezuFuji vers)Where stories live. Discover now