sakit dalam diamku (1)

108 1 0
                                    

Tak seperti gadis lainnya yang sudah tertidur lelap, jam menunjukkan sudah pukul 01.00wib , Dera masih sibuk memandangi layar laptopnya, lingkaran hitam di bawah matanya membuktikan bahwa dia adalah sesosok perempuan yang suka tidur larut malam, dunia maya adalah hidupnya hampir setiap saat dia selalu sibuk dengan handphone dan laptopnya. Tidak lupa juga headset yang tak pernah lepas di telinganya.

Dera adalah sosok gadis yang dingin, dia lebih suka menyendiri, tidak seperti gadis pada umunya yang suka hangout dan hidup berkelompok.

Sepulang sekolah, dia selalu berdiam diri dalam kamarnya,seperti itulah aktivitasnya setiap hari, keluarganya memang tidak cukup harmonis, Dera adalah anak tunggal tapi kedua orang tuanya tak pernah memperdulikannya, dia selalu sendiri tapi tak pernah merasa kesepian, teman-teman di dunia mayanya yang selalu mendukungnya.

Lembaran ujiannya selalu Dera sembunyikan, dia tak pernah memperdulikan nilai yang dia peroleh, Dera cukup pintar di sekolahnya, nilainya selalu di atas 80 tapi kedua orang tuanya tak pernah tau itu , bukan tidak ingin memberi tahu tapi kedua orangtuanya memang tidak pernah mau tahu.
Masih sama, Dera sibuk memandangi layar handphonenya, jam istirahat di sekolah Dera gunakan untuk chatting, Sandi adalah teman chatting barunya, baru dua hari mereka berkenalan lewat aplikasi tersebut, dalam obrolan itu Dera menunjukkan sisi aslinya yang begitu ramah,asyik dan lucu. Mereka sangat akrab bahkan Dera selalu tersenyum sendiri ketika menatap layar handphonenya.

Dera tidak tahu siapa itu sandi, yang jelas-jelas dia adalah teman sekelasnya yang sengaja menyamar untuk lebih tahu siapa sosok Dera seaungguhnya, namanya adalah Ari, dia sudah cukup lama penasaran dengan sosok Dera yang dingin dan misterius, berbagai cara telah dia lakukan agar bisa dekat dengan Dera, namun selalu gagal dan kali ini usahanya cukup berhasil.

Malam harinya Dera membuat sebuah status di aplikasi itu "gue lagi pengen makan permen lolipop yg bentuknya kaki itu loh :( "

Keesokan paginya ,sesampainya di kelas Dera melihat lima buah permen lolipop bentuk kaki diatas bangkunya, kemudian dia membuat sebuah status lagi "pagi ini gue dapet 5 buah lolipop kaki, entahlah dari siapa ini thanks ya"

Tiba-tiba Sandi alias Ari memberi komentarnya
"Pas banget sama status lo yg semalem ya"
"Iya nih san, kebetulan apa gmn gatau deh"
"Yauda makan gih,kalo ga abis bagi gue ya hahaha"
"Enak aja lo hahha"

Sandi alis Ari yang sedang duduk di belakang Dera tersenyum bahagia ketika melihat Dera memakan satu persatu lolipop itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 28, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

sakit dalam diamkuWhere stories live. Discover now