Halo!
Kali ini aku coba bikin book baru yang agak beda. Tbh, ini challenging buat aku karena aku belum pernah bikin story yang bentuknya social media update.
Tokoh utama masih Kim Jonghyun alias Nation's Leader alias Imam Nasional kesayangan. Orang-orang di sekitar dia juga tetap masih member Nu'est dan beberapa kpop idol di sekitar seorang Kim Jonghyun in real life, tapi aku bikin setting mereka sebagai non idol. Aku mau coba explore Jonghyun sebagai content creator and gaming enthusiast.
Semoga kalian suka ya.
Vote and comments, juseyo 💞
***
This is a story about...
Kim Jonghyun.
Manusia paling oblivious alias GAK PEKA sejagat raya. Banyak yang suka dengan dia more than a friend. Tapi karena dia ini makhluk oblivious, jadi dia anggap orang-orang yang coba dekat dengan dia itu murni karena ingin berteman.
Jonghyun malah gak sadar kalau ada predator di sekitar dia. Makanya teman-teman terdekat dia, yang juga bucin si Jonghyun level akut sejuta persen, sering protektif ke Jonghyun. Selain karena ingin melindungi Jonghyun dari para predator mesum, ya karena mereka juga gak mau berbagi dengan yang lain. Antar para bucins saja mereka susah berbagi, ngapain kasih celah buat orang lain. Iya, kan?!
Hehe.
Buciners ini menamakan diri mereka sebagai KJHPSWLY 3000 alias Kim Jong Hyun Protection Squad We Love You 3000. Resmi didirikan di ulang tahun Jonghyun, 8 Juni 2019, jelas tanpa sepengetahuan Jonghyun. Mereka punya grup tersendiri buat update apapun. Nyambatin yang nyuri start atau deketin Jonghyun atau diam-diam main belakang, sampe ngegas siap ribut kalau ada terduga predator coba deketin Jonghyun.
Segala cara siap mereka lakukan untuk melindungi Kim Jonghyun dari gangguan syaitan yang terkutuk dan membela hak asasi Kim Jonghyun dari gangguan para predator laknatullah!
Walaupun buciners gak tahu diri ini sering lupa kalau mereka dan kelakuan mereka ke Kim Jonghyun kadang gak ada beda dengan syaitan yang terkutuk dan predator laknatullah 😤
Motto Buciners
Bersatu kita teguh.
Bercerai kita alhamdulillah.
Syaitan terkutuk layak diseduh.
Kita basmi predator laktanullah.Sebenarnya, sih...
Jonghyun gak se-gak peka-itu kaya yang mereka asumsikan. Tapi dia cuma sadar dengan yang itu aja karena diam-diam dari dulu Jonghyun juga suka sama si itu. Meskipun di depan si itu ya Jonghyun masih gak tahu harus ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM JONGHYUN : Social Media Update
Любовные романыKisah Kim Jonghyun dan bucin-bucinnya. Siapakah yang nanti berhasil mendapatkan cintanya Kim Jonghyun? Crack attempted, humor ensued.