Leader vs Maknae

823 44 11
                                    

Waktu telah menunjukan pukul 12 malam. Namun para anggota bigbang masih saja berkutat di studio musik mereka. Baru saja sang maknae menyelesaikan rekaman partnya di lagu barunya. Dan maknae bersama semua hyungnya sedang mendengarkan hasil perekaman lagu hari ini.

"Maknae.....sebaiknya kau kurangi waktu bermainmu....sudah beberapa hari ini kau selalu datang terlambat......" Jiyong mulai mengoceh tentang ulah maknaenya yang membuat mereka harus berada di studio sampai tengah malam.

"Iya Ri....sebaiknya kau kurangi dulu waktu bersama teman2 mu itu. Agar kita bisa lebih fokus dalam pembuatan album terakhir kita sebelum masuk wamil" Youngbae pun menambahkan nasehatnya kepada Seungri karena terus terang dia pun mulai kesal karena Seungri tidak menepati janjinya.

"Ne hyung....maafkan aku....besok aku akan tepat waktu.....janji!!" Seungri berkata sambil merajuk serta mengacungkan kedua jarinya. "Tadi tiba2 ada masalah di klub ku, mau tidak mau aku harus menyelesaikan sendiri hyung" Seungri berkata lagi dengan manja. Kalau Seungri sudah melancarkan jurus manjanya, maka tidak ada satu hyungnya pun yang tahan akan keimutannya itu.

"Tapi Ri....comeback kita kali ini pasti akan menguras energi dan waktu kita. Jadi sebaiknya kau limpahkan saja bisnismu itu ke rekanmu yang lain. Aku ingin kita semua fokus ke comeback kita kali ini" Jiyong kembali memberikan argumennya kepada maknaenya. Meskipun semua tahu kalau Jiyong itu sangat menyayangi maknaenya, tapi kalau soal kerjaan pasti dia bersikap tegas. Mendengar perkataan hyungnya itu, Seungri hanya bisa menunduk.

"Maafkan aku ya hyung.....aku janji...aku tidak akan terlambat lagi...." Seungri berkata sambil memeluk Jiyong yang kebetulan berada di sebelahnya.

"Haishh....anak ini selalu tau cara menaklukan naga...hahahahahaha.." Top tertawa melihat tingkah laku manja maknaenya itu. "Coba kalau kau Dae yang terlambat, mungkin kau sudah mendapat lari sepuluh kali putaran gedung ini...."

"Benar hyung itu....makanya aku selalu berusaha untuk tidak terlambat..." Daesung mengiyakan perkataan hyungnya itu.

"Hyuuuungg....tapi aku kan juga suka dihukum oleh Ji hyung kali...." Seungri memajukan bibirnya dengan lucu dan itu membuat semua hyungnya tertawa.

"Ri....badanmu panas?" Tiba2 Jiyong melepaskan pelukan maknaenya, lalu menyentuh kening Seungri. Seungri pun menjauhkan posisinya dari Jiyong. "Sejak kapan kau demam?" Hyung yang lainnya pun mulai terlihat khawatir. Youngbae yang pertama menghampiri maknaenya lalu ikut menyentuh kening Seungri.

"Iya Ri...badanmu panas sekali..." Youngbae lalu menyentuh leher dan tangan maknaenya. "Sudah minum obat?" Seungri pun menggelengkan kepalanya perlahan.

"Haishh...kapan sih anak panda ini berubah. Dia tidak pernah perhatikan dirinya sendiri" Daesung berkata sambil berjalan menuju laci dan mengambil satu buah pil. "Ini Ri..... obatnya diminum dulu" Daesung memberikan pil tadi dan segelas air minum.

"Sepertinya aku tidak perlu meminum obat.....aku baik2 saja hyung" Seungri cemberut melihat Daesung membawakan obat untuk dirinya. Bukan tanpa alasan dia cemberut, karena dia memang tidak suka meminum obat.

"Ayo Ri...diminum obatnya..." kali ini Jiyong berkata dengan tegas. Akhirnya Seungri yang takut dengan tatapan Jiyong, dengan terpaksa mengambil obatnya.

"Baiklah.....terima kasih hyung...." Seungri meminum obatnya dengan meringis. "Hyung lebay deh....aku kan sudah biasa demam seperti ini....nanti juga reda sendiri panasnya...lagian gak ada obat yang manis ya hyung?" Daesung pun tertawa dan mengacak-acak rambut maknaenya.

"Bukan begitu Ri.....hyungmu itu terlalu sangat sayang padamu...karena kita tau kondisi tubuhmu itu seperti apa..." Top yang sedari tadi hanya diam akhirnya mengeluarkan suaranya. "Kita tidak mau sakitmu tambah parah..." Seungri yang saat ini sedang diomeli semua hyungnya hanya bisa terdiam dan menunduk.

We Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang