1. Meet My Romeo

4.3K 234 13
                                    

New Orleans, Lousiana, USA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


New Orleans, Lousiana, USA.

Kakiku sudah dibuat pegal oleh Liz. Tidak dapat dipungkiri lagi di antara kami bertiga Liz lah yang paling gila dalam berbelanja dan sekarang aku adalah korbannya.

Rencana awal kami berbelanja adalah mencari outfit yang bagus untuk aku pergi ke konser malam nanti, sekarang outfit dan segala yang aku butuhkan sudah berhasil kami dapatkan namun Liz justru sibuk memilih gaun untuk acara pameran yang akan diadakan 2 minggu lagi.

Crap!

"Liz kita baru saja mendarat, aku butuh tidur" aku mengeluh.

Liz berbalik, kedua tangannya memegang gaun semi formal yang ia tunjukkan kepadaku, "Mana yang lebih bagus, Kyra?" tanyanya. Aku menghembuskan nafas lelah lalu dengan terpaksa menunjuk gaun yang ada di tangan kirinya. Liz mengangguk setuju tapi dia justru meminta pegawai untuk membungkus gaun yang ada di tangan kanannya.

Liz, sialan.

Setelah Liz membayar gaun itu, aku langsung menariknya keluar dari toko. Liz tertawa geli saat aku menggerutu kesal. Kami mendarat di New Orleans 3jam yang lalu tepatnya pukul 3 pm, sekarang sudah pukul 6 pm dan konser akan dimulai tepat pukul 8 pm. Aku tidak punya waktu untuk tidur.

Aku menyetop taksi yang mengantarkan kami ke hotel yang sudah Liz booking kemarin, Ace Hotels, itu adalah hotel yang dekat dari Smoothie king center, tempat di mana konser akan diadakan.

Saat kami tiba di Ace hotels, Liz langsung mengurus segala sesuatunya dan seorang pelayan pun mengantar kami ke kamar yang Liz pesan. Aku tidak peduli akan bagaimana kamar itu, yang terpenting aku dapat memiliki tempat untuk bersiap-siap nantinya. Namun sialan pikiranku langsung berubah saat kami masuk ke dalam kamar, kamar ini di lengkapi oleh double bed yang kelihatan begitu empuk, pemandangan kota New Orleans yang indah melalui jendela dan juga harum ruangan yang benar-benar nyaman, aku tidak kuasa menahan diri untuk tidak melemparkan tubuhku ke ranjang yang lembut dan empuk itu.

"Bangun Kyra, kamu butuh untuk berendam dan membuat kulitmu menjadi lebih segar dan lembut" suara Liz mengusik kenyamananku namun aku tetap menurutinya.

Dengan malas aku pun turun dari ranjang dan mengikuti Liz ke kamar mandi. Kamar mandinya begitu fancy, ada bath tub yang sudah diisi dengan air hangat dan sabun dengan wangi vanila, plus pemandangan indah New Orleans yang aku dapatkan saat aku berendam.

Liz bersiul nakal saat aku menanggalkan seluruh pakaianku. Dia menyuruhku masuk ke dalam bath tub kemudian membantuku untuk mencuci rambutku. Aku tidak tahu apa saja yang sudah Liz taruh di rambutku, dia bolak-balik menuangkan cairan aneh dari botol yang berbeda tapi aku suka wanginya.

"ketika Romeo melihatmu dia pasti ingin langsung menikahimu" ledek Liz sambil memijit kepalaku.

"Omong kosong" kataku, Liz tertawa, "Menurutmu apa aku akan berhasil?" tanyaku.

Adore You (Completed√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang