[satu]

41 8 12
                                    

Gua bek guys

Jangan lupa pencet tombol bintang sama komen nya ya tinggalin jejak kalian

💘awas typo-!

Akhirnya mereka sampai disekolah dan yap mereka beruda telat siapa lagi kalau bukan arsyad dan agatha.Mereka berdua dihukum saat upacara mereka berdiri di depan dan mereka disuruh mengelilingi lapangan itu sebanyak 30 putaran.

"Kalian berdua bapa hukum lari keliling lapangan 30 putaran"ucap Pa Rudi.

"Pa, saya kan perempuan ga ada keringanan gitu pa,kalau gitu saya gamau lari pa kalau ga ada keringanan, kurangin bagian saya ya pa please".ucap agatha memperlihatkan wajah memelas dengan puppy eyes nya.

"Tidak ada penolakan! Cepat lakukan tidak ada yang dikurang-kurangi".Ucap pa rudi.

Apa kabar dengan arsyad? Yah dia hanya pasrah dengan hukuman yang diberikan Pa Rudi.Lalu agatha menatap arryad sinis.Arsyad pun melihat ia sedang diperhatikan dan mata mereka bertemu dengan tatapan arsyad yang malas.

"Lu itu nyebelin ya! Udah gua bilang cepetan dari tadi jadi gini kan kita berdua dihukum gua kesel sama lu titik!".Ucap agatha

Arsyad yang mendengar celotehan agatha itu tidak mengindahkan celotahan agatha tapi ia malah meninggalkan agatha dan mulai berlari.

"Arsyad?!!!!lu nyebelin demi apapun gua benci lo!".Ucap agatha sambil menghentakan kaki ke tanah dan sudah mulai menjalani hukumannya.

Tak lama dari situ agatha ia pun jatuh tersandung batu hingga kaki nya kesakitan dan bagaimana mungkin agatha yang kelakuannya seperti ini meringis kesakitan hanya karena tersandung?.

"Hiks.. hiks sakit kaki guaa keseleo, hiks..".Ucap agatha sambil terisak yang membuat arsyad sempat berhenti berlari dan meiihat ke arahnya namun arsyad tetap tidak perduli dan melanjutkan hukumannya itu

Arsyad memang seperti itu ia tidak pernah banyak bicara sesudah kematian ayahnya yang sudah banyak menyimpan luka dan kenangan hingga arsyad seperti sekarang.

Eh arsyad berhenti loh ia melihat ke arah agatha. Dan agatha yang mengetahui itu ia langsung menunjukkan wajah memelas dan puppy eyes nya itu berharap arsyad menolongnya.

"Lo kenapa? ".Tanya arsyad dingin.

"Lo buta? Gua jatoh terus keseleo liat nih hiks hiks..".Ucap agatha sambil meringis kesakitan.

"Oh".ucap Arsyad hanya ber-ohria.

"Lu nyebelin fiks!. Ucap agatha naik pitam sambil melanjutkan hukumannya sambil tertatih-tatih.Hingga dunia gelap pun datang

Bugh!!!

Senin, 2 Maret 2020
-Intan

Kurang greget yaa:( tar deh emang ceritanya gaje mentok banget gangerti lagi

Semoga kalian sukaa! ❤

Janlupa voment-! 💘

AGATHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang