Pagi yang indah untuk memulai hari baru bagi beberapa orang dengan harapan mereka akan mendapatkan hal yang lebih baik dari kemarin. Begitupun dengan Choi Jina. Seorang gadis berprestasi namun penyendiri yang selalu mendapatkan hal buruk namun tetap memiliki berbagai harapan agar ia mendapatkan kebahagiaan di sepanjang hidupnya. Ia hanyalah gadis yang mengalami segala hal yang bahkan ia sendiri tidak tau kebenarannya. Hal yang bahkan jika ia ceritakan pada banyak orang mungkin ia akan dianggap gila. Ahh bukan dia memang sudah gila.
Pagi itu ia terbangun dirumah sakit dengan berbagai selang yang katanya menunjang dia untuk hidup. Dia tidak melihat siapapun ada dikamar itu bahkan ia tidak tahu siapa yang melunasi semua tagihan rumah sakitnya. Hingga ia memberanikan diri untuk bertanya pada salah satu perawat. Siapa yang membawanya kerumah sakit namun perawat itu hanya bungkam dan pamit untuk pergi. Hingga sampai ia keluar dari rumah sakit pun ia tidak mengetahui siapa yang membawanya dan membayarkan tagihan rumah sakitnya.
Saat ia sampai di apartemen kecilnya ia langsung masuk ke kamar dari merebahkan dirinya diatas Kasurnya hanya untuk sekedar melepas lelah.hingga ia mengingat sesuatu. Ia ingat kenapa ia masuk rumah sakit namun tidak tahu siapa yang membawanya.
"Sial, seharusnya aku mati saja waktu itu,ternyata semua hanya bunga tidurku saja haha. Choi Jina gadis malang ini hanya memimpikan memiliki kakak laki-laki dan teman namun pada kenyataannya kau hanyalah sendirian"
Ya,semua yang terjadi hanyalah khayalan seorang Choi Jina seorang. Bebagai kejadian menjadi detektif,memiliki kembaran yang menyebalkan, memiliki seorang yang ia cintai, memiliki teman yang dapat diandalkan hanyalah khayalan seorang Choi Jina si gadis penyendiri. Nyatanya, Ia hanya seorang gadis yang diusir oleh ayahnya karena ayahnya lebih mempercayai ibu tirinya dan ibunya meninggalkannya demi cinta ibunya pada seorang pemuda. Choi Jina seorang gadis penyendiri yang tidak punya teman dan hanya mengandalkan dirinya juga takdirnya sendiri dan berusaha untuk tidak bergantung pada orang lain. Apa kah Kehidupan nya akan berubah? Atau ia akan tetap menjadi Choi Jina yang tidak punya teman dan sendirian?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SCHOOL DETECTIVE 3 : THE LAST STORY [CHRYSANTHEMUM]
Mystery / Thriller"So You Will Go Or Not ? That's Your Choice" . . . . Semua berbeda jauh saat Jina terbangun dari tidur panjangnya. Semua yang terasa nyata kenyataannya hanyalah bunga tidur yang menemani dirinya dalam tidur panjangnya. Ia dihadapkan kembali pada ken...