Pas pada hari senin Eliza pertama masuk sekolah dengan memakai seragam baru yang dia beli minggu lalu dengan ayma (ayah mama)nya.
Sekarang eliza sudah duduk di kelas X (10) SMA.dia masuk di gugus 3.jadi kelas eliza X.3.
Perkenalan diri:
Guru:hallo nama saya ibu jasmin S.PD.
Siswa:halo bu jasminn..
Guru:halo..nah ibu sudah perkenalkan diri sekarang giliran kalian yahh"Perkenalan siswa:
Revan:halo,nama saya Revandiansha.bisa di panggil revan.
Siswa lain:halo revann.
Next.
Reno:Halo nama saya reno adhiguna.bisa di panggil reno.
Next.
Anna:halo nama saya anna.
Next.
Chika:halo nama saya chika.
Next.
Alex:halo nama saya alex.
Dan banyak siswa siswi lain nya.Sekarang perkenalan diri sudah berakhir.dan bell keluar main sudah bunyi..
Kringgggg.....kringgggggg
Banyak orang yang ingin berteman dengan eliza tetapi eliza menyombongkan diri,ia merasa itu gak pentingg.. eliza hanya ingin berteman dengan selevelnya sendiri yaitu adalah anna,dan chika.
Anna adalah anak yang ke-2.dari keluarga yang terhormat sama dengan eliza.sedangkan chika adalah anak ke-2 juga dari keluarga paling kaya raya..
Mereka mulai saling akrab,dan bersahabat sejati.
Taklama perkenalan dari anak orang kaya ini bell masuk berbunyi.
Kringgg.....kringgggg.
Dalam proses pembelajaran pertama eliza begitu lancar.
Dan eliza sangat senang mendapatkan teman baru yang berstatus sama dengan nya.
anna dan chika janjian untuk berkumpul di rumah eliza.
Kata eliza:
"Ide yang bagus.oky aku tunggu kalian ber-2 yah di rumah aku"Anna:
"Oky"Tak lama perbincangan mereka tak terasa sudah bell pulang.eliza dan teman nya pun bersiap-siap untuk pulang.
Eliza,anna dan chika pun menuju ke pintu gerbang sekolah untuk pulang..sampai di sana masing-masing penjemputnya datang.
Sebelum naik ke mobil, eliza mengatakan kita lanjut line ajah yahh..
Anna dan chika menjawab eliza.
"Iya"Eliza sudah sampai di rumah. ayma (ayah mama)nya menghampiri eliza dan berbicara tentang hari pertama eliza sekolah.
Ayah:eliza bagaimana hari pertamamu sekolah nak"
Eliza:baik-baik ajah pah"
Ayma (ayah mama):alhamdulilah"
Eliza bergegas ke kamar nya dan segera ganti baju..sudah ganti baju dia mengambil Hp nya dan membuka aplilasi Line nya.anna mengirim pesan.
Line
Anna:bagaimana guys jadi gakk??
Chika:kalau aku jadi.
Eliza:oky semua bisa kan cepatan ke sini.
Anna:tunggu dlu.
Anna dan chika pun berangkat menuju rumah eliza.
Tetapi ban mobil chika kempes di perjalanan jadi chika gak jadi ke sana.sedangkan anna gak mau kalau hanya dia yang ke sana jadi mereka ber-2 memutuskan untuk gak jadi ke rumah eliza dan memberi tahu kepada eliza bahwa lain kali ajah dia ke sana.
Saat eliza mengetahui bahwa dia gak jadi ke rumah nya ia merasa kecewa..
Eliza membengong teruss memikirkan itu.sampai-sampai gak mau makan.makanan yang di sediakan oleh pembantunya ia gak memakannya.dia teruss bengong.
Malam sudah tiba..
Kini eliza belum makan dari pagi sampai saat ini.
Pembantu yang ada di rumah eliza memberi tahu kan ke ibu eliza bahwa eliza belum makan dari tadik pagi sampai saat ini..
Mendengar ucapan pembantunya, ibu eliza cepat ke kamar eliza dan membawakan eliza makanan..
Sampai di sana ibu eliza merayu eliza untuk makan akan tetapi eliza keras kepala malah membentak ibunya sendiri..
Ibu eliza:"Eliza sayang,kamu makan yah nak.sejak dari pagi kamu belum makan"
Eliza:"nggak bu nanti ajah"
Ibu eliza:"Ayo sayang makann,nanti kamu sakit"Eliza mulai emosional karna di paksa untuk makan.
Eliza:"aku bilang nggak buuu,,bagaimana sihh"
Mendengar ucapan kasar eliza ke ibunya...
Membuat ibunya sakit hati.tetapi ia begitu sabar menghadapi anaknya yang keras kepala ini.dan pada akhirnya eliza makan dengan penuh rasa kekecewaan terhadap sahabatnya yang gak jadi ke rumahnya..Selepas makan eliza langsung tidur.
Dan ibu nya pun merasa legah karena eliza mau makan..ibu eliza khawatir dengan eliza kalau ia tidak makan sehari penuh nanti dia sakit.Halo guyss ketemu lagi dengan autor.
Maaf yah kalau ada typo.
Next part selanjutnya.jangan pernah bosan yah menunggu.Eh,,jangan lupa vote dan komen yah agar aku tambah semangat ngelanjutin nya😗
#salam manis dari autor❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HAGGYO KANGPAE
Teen FictionSeorang gadis tomboy yang memiliki perasaan pada seorang lelaki tanpan yang famous di sekolahnya. Lelaki ini adalah kakak kelas dari gadis tomboy itu dan banyak yang mengejarnya. Sampai-sampai lelaki ini memutuskan untuk menjomlo selama masa SMA nya...