Dipagi yang cerah ada seorang gadis remaja yang sedang tertidur dengan nyenyak.
Datanglah seorang wanita paruh baya kedalam kamar anaknya___ Hena bunda dari gadis yang sedang tidur tersebut.
"Jhia bangun nak sudah waktunya untuk sholat subuh" ucap sang bunda."Baik,bun jhia akan bangun"balas sang putri,ya gadis yang sedang tertidur itu bernama Jhia.
Setelah bangun jhia langsung menuju kekamar mandi untuk cuci muka dan berwudhu untuk menunaikan ibadah sholat bersama sang bunda.Kakaknya tidak tinggal bersamanya dan bundanya karena jarak rumah dan kampus sang kakak sangat jauh.Jhia langsung menghampiri sang bunda yang sudah siap.Setelah menunaikan ibadah sholat bersama bundanya jhia langsung segera ke kamar mandi untuk pergi kesekolahnya.
Skip dimeja makan
" Selamat pagi bundaku tersayang"ucap jhia
"Pagi nak,ayo makan bunda sudah memasak makanan kesukaanmu"balas sang bunda.
" baik bun,wahh!! enak sekali"ucap jhia,lalu duduk disebelah bundanya.Hening,itulah kebiasaan yang diterapkan oleh bunda__Hena,jika sedang makan tidak boleh ada yang berbicara.
"Bun,jhia berangkat ya!!"pamit jhia kepada bundanya.Sambil mencium punggung belakang tangan bundanya
"Hati-hati ya nak" nasihat sang bunda
"Baik,bun,assalamualaikum" pamit jhia.
"Waalaikumsalam" jawab bundanya
Skip sekolah
Jhia berangkat menggunakan sepeda,karena jarak rumah dan sekolahnya tidak terlalu jauh,kadang-kadang dia berangkat bareng bersama sahabatnya.
Jhia sudah sampai disekolah dari 30 menit yang lalu,dia sekarang menginjak kelas Xll Ips2,karna dia tidak terlalu pintar.Sekarang jhia sedang menunggu kedua sahabatnya yang belum datang padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.50 artinya 10 menit lagi bel masuk berbunyi.Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang masuk begitu saja kedalam kelas jhia,dan menghampirinya."Jhi,ini mama aku bawain kamu bekel" ucap laki-laki tersebut sambil menyerahkan bekel tersebut kepada jhia.
"Ok makasih Fian" ucap jhia ya orang yang memberikan jhia bekel adalah sahabatnya dan cinta pertamanya bernama Alfian/fian.
"Jangan lupa dimakan ya jhi" ucap Fian sambil tersenyum dan mengacak rambut jhia.Lalu dia pergi menuju kelasnya,fian berada dikelas Xll Ipa5,karena fian salah satu laki-laki yang pintar.
Maaf kalau nggak nyambung soalnya baru pemula heheheeee!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Swiss and You
Teen FictionAntara cinta dan cita-cita. Jika kamu menjadi Silvester alfian mana yang akan kamu pilih?? Jika kamu memilih cita-cita,maka kamu akan kehilangan cintamu. Namun sebaliknya jika kamu memilih cinta maka kamu akan kehilangan cita-cita yang selama ini ka...