PARK SEONGHWA
(oneshoot)______/\_____★_____/\______
Sepasang kaki milik Park Seonghwa, seorang pemuda dengan statusnya sebagai mahasiswa itu berlari menyusuri koridor demi koridor di kampusnya menuju sebuah ruangan milik dosennya yang akan mengajar pada hari ini.
Namun belum sampai menginjakkan kakinya di ruangan tersebut, ternyata si pemilik rungan sudah lebih dulu keluar dan menampakan batang hidungnya.
"Ssaem!" panggilnya seraya mempercepat langkah kakinya guna menghampiri sang dosen yang berdiri mematung sambil menunggu Seonghwa yang tengah berlari menghampirinya.
"Bagus karena kamu sudah datang lebih dulu, tadinya saya hendak pergi ke gedung fakultasmu." Park Seonghwa tak menyahut, dirinya masih disibukkan dengan acara mari bernafasnya setelah lari dari gedung fakultasnya menuju kantor dosen yang jaraknya sedikit jauh.
"Saya ada tugas di luar kota selama empat hati, jadi kelas pagi ini ditunda dulu, dan gantinya setelah saya kembali." Seonghwa mengangguk patuh seraya tersenyum, lalu ia membiarkan dosennya yang sudah berlalu pergi setelah berpamitan padanya.
⭐☀⭐
"Seonghwa-ya, apa Han Seonsaengnim tidak hadir?" seorang pemuda bersurai pirang yang menjadi sobat seperjuangannya pun bertanya kala tak mendapati sosok dosen yang seharusnya mengajar di kelas mereka hari ini.
"Astaga Yeosang, aku lupa memberitahu kalian. Han-" ucapan Seonghwa terpotong begitu mendengar seorang gadis yang sedikit berteriak dari depan kelasnya.
"Han Ssaem sedang ada urusan, kelas pagi ini akan diganti nanti sore." kening Seonghwa mengernyit karena bingung kala mendengar kalimat yang dilontarkan gadis bersurai pelangi dari depan kelasnya. Bagaimana tidak bingung? Pasalnya tadi pagi dosennya berpamitan padanya kalau beliau akan pergi ke luar kota karena ada tugas di sana, lalu kenapa sekarang mendadak berubah jadwal?
"Hwa-ya! Hey, what's wrong?" tanya pemuda bersurai pirang yang duduk di samping Seonghwa, namanya Kang Yeosang. Pemuda itu memilih untuk bertanya karena mendapati raut wajah Seonghwa yang terlihat bingung.
"Eum? Nothing, tidak ada hal penting yang ku pikirkan." sahut Seonghwa dengan disertai senyum andalannya guna membuat Yeosang percaya akan ucapannya. Dan ya, pemuda bermarga Kang itu mengangguk paham.
Lalu keduanya memilih untuk pergi dari kelas mereka, melangkahkan kakinya keluar dari gedung fakultas dan berjalan menuju sebuah kantin kampus yang tak jauh dari gedung fakultas mereka.
"Kamu mau pulang dulu atau mau menunggu sampai sore di sini?" Yeosang bertanya setelah mendudukkan tubuhnya di bangku yang ada di depan Seonghwa.
"Menunggu apa?" tanya Seonghwa balik, karena ia tak menangkap kemana arah bicara pemuda di depannya itu.
"Kelas kita nanti sore, bukannya kamu denger sendiri tadi? Kelas Han Ssaem mau diganti nanti sore." ini dia yang menjadi pusat pikiran Seonghwa, bukankah dosennya itu sedang pergi?
"Nggak tau, kayaknya aku mau nunggu di sini saja. Bagaimana denganmu?"
"Aku ikut denganmu saja." Seonghwa mengangguk paham lalu terdiam dan memilih untuk menyantap hidangan yang baru dipesannya beberapa saat lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] PARK SEONGHWA (Oneshoot)
HorrorSebuah pengalaman singkat tentang Park Seonghwa yang bisa merasakan keberadaan sosok tak kasat mata. warn-! - horror story start: 06-03-2020 end: 06-03-2020 *ps: terinspirasi dari cerita pengalaman milik guru smp