"Xiao Zhan." panggil Manager.
"Ada apa memanggil ku."ucap Xiao Zhan menatap sang manager.
"Kau mendapat peran utama!."seru manager berlompat-lompat ria.
....
"Benarkah aku mendapatkan peran utama?."tanya Xiao Zhan dengan wajah yang tidak yakin.
"Benar, jika kau tidak percaya ini baca naskah ini."ucap Manager memberikan naskah kepada Xiao Zhan.
Wajah Xiao Zhan menatap naskah tersebut, ia membuka naskah tersebut.
"BENAR AKU MENJADI PEMERAN UTAMA!."Jerit Xiao Zhan.
"Heii kau jangan lompat-lompat seperti itu."tegur Manager membuat Xiao Zhan berhenti melompat-lompat.
"Kau harus menjaga tingkah laku mu didepan mereka Xiao Zhan."ucap Manager.
"Kau tahu bahwa kau adalah seorang Actor."ucap Manager.
Xiao Zhan yang sejak tadi mendengarkan ucapan Sang Manager hanya mengganggukan kepalanya, ia tahu jika membantah sedikit sang manager akan memarahinya habis-habisan.
'Padahal aku ingin melakukan apapun' pikir Xiao Zhan.
"Sudah jangan melamun terus lebih baik kau pulang untuk pemotretan besok."ucap Manager membuat wajah Xiao Zhan mengerut.
"Bukankah besok aku bebas?."tanya Xiao Zhan.
"Besok acara pemotretan drama yang akan kau peran kan?."ucap Sang Manager.
"Huftt! Baiklah."ucap Xiao Zhan menghembuskan nafas kasar.
"Aku akan pulang."ucap Xiao Zhan hendak pergi meninggalkan studio.
"Tunggu."
"Istirahat yang cukup Xiao Zhan."ucap Manager tanpa melihat ke arah Xiao Zhan.
Xiao Zhan tersenyum lalu melenggang pergi begitu saja, Managernya itu sangat memaksa tapi ia melakukan itu untuk karier nya kedepan.
Xiao Zhan paham itu.
Flou Xiao Zhan
"Ahhhhh~ lelah nya."ucap Xiao Zhan ketika sudah sampai di rumahnya.
Xiao Zhan berjalan menuju kamarnya lalu merebahkan tubuhnya diatas kasurnya, "Aku mau mandi terlebih dahulu."ucapnya.
Xiao Zhan membuka kancing baju nya satu persatu membuat tubuh putih nya terekspos, lalu ia melingkarkan handuk.
Beberapa menit kemudian Xiao Zhan keluar dari kamar mandi mengenakan sweater yang sangat kebesaran di tubuhnya dengan gambar kucing ditengah-tengahnya.
Karena Xiao Zhan sangat menyukai kucing, ia sangat sedih ketika kucing kesayangannya dimasukan ke rumah sakit binatang karena kutu.
Xiao Zhan merebahkan tubuh diatas kasur, ia membuka Instagram.
crekk!
Xiao Zhan tersenyum melihat photo yang diphoto oleh dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flou Xiao Zhan || YiZhan
FanfictionXiao Zhan yang di kenal sebagai Flower boy karena wajahnya yang sangat cantik sekaligus tampan