•kenalan•

79 10 15
                                    

Jadi, kita mau kenalan nih.

Nama geng kita Unfaedah,
Entah dapet darimana tuh nama.

Yang pasti, kita disini beneran mau kenalan sama kalian.

Okay, let me introduce them for you about our members.

Untuk anggota tertua, kita punya Bela.

Bela orangnya tuh kalem, terus cantik banget. Tinggi, suaranya bagus, pinter. Pokoknya paket lengkap dah.

Bela tuh orangnya lembut, selalu yang berpikiran dewasa diantara semua temennya. Kalem lagi, walaupun kadang juga bisa receh dan rusuh.

Yang pasti, good lah.

Yang kedua, kita punya Syahdina.

Syahdina orangnya receh, kadang juga garing. Bacot everyday, makan terus, gendud, ketawa terus orangnya.

Syahdina tuh juga orang yang hobinya rebahan, mageran juga sering. Selalu ngehalu setiap saat. Kadang rusuh, kadang kalem.

Yang pasti, good lah.

Yang ketiga, kita punya Saira.

Saira orangnya cantik, fashionable, aesthetic is important, skincare everyday, banyak yang suka.

Saira tuh orangnya receh, kadang ngeselin. Ketawanya itu khas banget, skincare itu nomor satu.

Yang pasti, good lah.

Yang keempat, kita punya Yuli.

Yuli orangnya tinggi, kalem, cantik, terus kuat lagi, Pesilat euy. Pinter juga dalam bidang per-doi-an.

Yuli tuh orangnya kalem kalo ga bahas doi, kalo udah bahas doi mah dia yang paling rusuh, sampai fangirling.

Yang pasti, good lah.

Yang kelima, kita punya Zahwa.

Zahwa orangnya pintar, baik, terus rajin. Putih pula, receh, terus ketawanya paling rusuh.

Zahwa tuh orangnya rusuh banget, apalagi kalo dia udah ngehalu. Kadang bisa kalem, walaupun ngeselin.

Yang pasti, good lah.

Yang keenam, kita punya Ratu.

Ratu orangnya rusuh, cantik, TikTok is important, ketawanya paling rusuh juga, terus ngeselin dan hobinya nistain orang.

Ratu tuh suaranya nyaring. Apalagi pas dia ketawa. Bendahara kelas, bro. Galak banget klo udah nagih duit kas. Tapi dia baik kok, walaupun sering minta traktiran.

Yang pasti, good lah.

Untuk anggota termuda, kita punya nadia

Nadia orangnya pintar, gemoi, cantik, terus hobinya tuh lettering, and Wattpad is important.

Nadia tuh kadang bisa kalem, kadang bisa rusuh. Dapat nilai tinggi terus euy, ya wajarlah! Dia anak kelas unggulan, bro. Receh adalah sebagian dari hidupnya.

Yang pasti, good lah.

Dan tambahan, kita punya Marsya.

Marsya orangnya tuh cantik, tinggi, terus receh. Kalo udah ketawa pasti bakal rusuh, terus hobinya ngehalu everyday. Suka nyempil diantara bangku-bangku kelas, entah kenapa.

Oke, sekian dulu dari kami.
Semoga aja nih cerita ga garing2 amat.

Wkwkwk, thank you.

- @unfaedah

Our StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang