Renjun lagi asik scroll scroll olshop pas tiba-tiba ada yang bar-bar ngetokin pintu.
"Iya iya sebent—Bundaaaaa"
"Hehe, Bunda mau ketemu Jinny"
Jinny yang lagi asik main boneka itu langsung lari-larian nyamperin Bunda. Haha hehe seneng banget dan langsung minta gendong.
"Omaaaaaa"
Renjun senyum aja, seneng dia tuh kalo ngeliat Jinny senyum lebar begitu.
"Jinny mau ikut oma jalan-jalan?"
"Sama Mama juga?"
"hmm....."
"Jinny nda mau kalo Mama nda ikut"
Yaampun, cara pout-nya mirip Jeno. Kalau Bunda tak bisa tahan diri, bisa-bisa pipi Jinny udah dia gigitin dari tadi.
"Loh, Jinny ga mau nemenin Oma dong?"
Anaknya malah langsung geleng-geleng. Milih sibuk buat mainin bonekanya yang daritadi dia pegangin.
Duh, Renjun kan jadi ga enak hati. Takutnya Bunda malah ngira dia yang ngajarin Jinny begitu.
"Jinny ga sayang Oma lagi ya? Kok gitu sama Oma?"
"Jinny nda mau sayang oma kalo oma nda sayang mama"
Dan tiba-tiba itu anak minta pindah gendongan ke Renjun.
"Loh, kamu kata siapa Oma ga sayang Mamanya Jinny? Oma sayang mamanya Jinny tauuuu"
"Iyakah?"
"Hu'ung"
"Okedeeeh, kalo gitu Jinny juga sayang Oma hehe"
Jinny tersenyum lebar, nunjukkin giginya yang kecil-kecil didepan Renjun. Yaampun, Renjun gemes banget liatnya
"Ohiya, kalo mama sayang Jinny apa engga?"
"Mama? Mama ya sayang banget dong sama kamu"
"Okedeeeh, Jinny juga sayang Mama hehe. Kalo gitu Jinny mau minta adik bayi yang gemesin ya Maaaaa"
Renjun ga mau berburuk sangka, tapi nih ya....pasti omongan Jinny yang barusan itu gara-gara keseringan main sama Bunda.
Renjun sampe ga bisa jawab omongan anaknya. Ngebiarin Bunda sama Jinny tiba-tiba high five didepannya gitu aja.
Dah lah gatau, mau ngadu ke Jeno pun pasti suaminya itu malah kesenengan kalo diajak buat nyicil bikin adeknya Jinny. Duh
.
END
.
.
.Aku ga se-kreatif itu buat mikirin banyak hal. Jadi, aku yang udah nyaman sama Jinny/Ppongie *padahal males mikir* setuju sama diriku sendiri buat pake karakter Jinny di seterus-terus-teruuussnnyaaa~
Makasih, maaf ya aku cuma bisa kasih ini hehe
With love,
Peen♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey || Noren ✓
Teen Fiction❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁ ⇢ [Ⓝⓞⓡⓔⓝ] ❁❁❁ 𝓡𝓮𝓷𝓳𝓾𝓷 𝓫𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰, 𝓑𝓾𝓷𝓭𝓪 𝓛𝓮𝓮 𝓴𝓪𝓭𝓪𝓷𝓰 𝓶𝓾𝓵𝓾𝓽𝓷𝔂𝓪 𝓼𝓮𝓹𝓮𝓭𝓮𝓼 𝓫𝓸𝓷 𝓬𝓪𝓫𝓮 ❁❁❁ ➴ 🅑🅧🅑