Pagi ini cuacanya lagi ga berpihak ke gue karna gue masih ada dihalte buat nunggu bus biar cepet sampe kesekolah....gue ngeramal kalo bentar lagi turun hujan dan bener ada rintik air yang jatuh sampe akhirnya....
Drshhhhh
"Ahhh"kaget Gue,karna tiba² hujan turun.
Grep
Ada seseorang yang nutupin gue dari hujan make jaket nya dan pas gue liat ternyata dia Aldo anak kelas sebelah yang jail nya minta ampun...
"Eh lu ngapain disini?"tanya Gue.
"Ngelindungin lu dari hujan"jawab Aldo santai.
"Gue ga butuh perlindungan dari lu"ketus Gue.
"Ya udah kalo lu mau main hujan²an gue juga bakal ikutan"jawab Aldo datar.
"Kenapa ikutan?ntar lu basah kuyup"kata Gue.
"Ya ga adil dong lu keujanan dan gue ga...jadi biar adil gue juga ikut ujan²an"jawab Aldo.
"Ntar kalo lu sakit gue juga yang disalahin"dengus Gue,karna si Aldo ini keras kepala banget.
"Iya bagus dong jadi gampang buat ketemu sama lu"jawab Aldo sambil senyum...sumpah senyumnya manis banget.
"Ih apaan sih lu modus"ketus Gue sambil mukul lengan Aldo.
"Ya udah yuk berangkat ntar telat"perintah Aldo sambil genggam tangan Gue.
"Ya udah deh"final Gue sambil ngebales genggaman tangan Aldo.***
Disekolah gue bisa denger omongan² dari para ciwi²....
"Anjir serius itu si aldo sama denisa"
"Parah ih ga nyangka"
"Cowo jutek malah deketnya sama cewe bar²"
"Bukannya aldo sama ratih ya"
"Sahabat sendiri kok ditikung"
Ya begitulah kicauan dari ciwi² maklum mungkin mereka iri,,,,sampe akhirnya gue nyampe didepan kelas dan langsung bilang ke si Aldo ini....
"Seneng lu banyak yang ngomongin kita berdua huh?!"dengus Gue.
"Berisik tau ga sih lu!"cibir Aldo.
"Udah sono kekelas lu gue ga mau ya sampe ada yang fitnah gue!!"ucap Gue,kesel banget sama ini anak.
"Lu ngusir gue!"kata Aldo.
"Iya kenapa?!"tanya Gue,,,ini gue udah kesulut emosi.
"Kalo sekali lagi lu berani ngusir gue,,,,,gue bakal jadiin lu pacar gue!"kata Aldo,yang bikin gue melotot.
"Ih lu tuh ngeselin tau!!"kata Gue,sambil mukul lengan Aldo.Aldo cuma ketawa pas gue pukul...
"Lu keliatan cantik kalo lagi marah kaya gini"batin Aldo.
"Kok lu liatin gue kek gitu"kata Gue.
"Lu cantik"singkat Aldo.Jangan baper astaga gue ga kuat sumpah,,,,,Aldo tuh emang paling bisa kalo ngomong tolong dong Do jangan polos² banget.....
"Kok muka lu merah"kata Aldo.
"Ishh udah ah sana jangan bikin gue tambah kesel"kata Gue.Akhirnya Aldo balik kekelas nya setelah debat sama gue....
***
dikelas gue ada Ratih,Novi,Alika dkk,,,pas gue duduk tiba² Ratih bilang..
"Lu dianter sama aldo?"tanya Ratih,yang bikin gue noleh.
"Tadi ga sengaja ketemu dijalan"kata Gue.
"Gue liat kek nya aldo suka sama lu"kata Ratih,yang bikin gue kaget.
"Lu kalo ngomong suka ngawur deh rat"kata Gue,sambil ketawa canggung.
"Eh gue lagi ga ngawur njir,,ini serius"jelas Ratih,yang bikin gue diem.Pas gue mau ngomong tiba² ada yang dateng dan bilang...
"Udah puas gibahin gue nya"cibir Aldo.
"Lu ngapain sih kesini,,udah sana kekelas!"kesel Gue.
"Lah lu kok ngusir gue,,,asal lu tau gue kesini bukan mau ketemu lu tapi mau ngomong sama ratih makanya jadi cewe jangan kegeeran!!"jelas Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kau,dan Sahabatku
Teen FictionHay gays aku disini mau nyeritain kisah cintaku yang kandas karna orang ketiga,..ok aku mau ngenalin satu²... Nama Denisa Zulfa Ananta Kelas:X Ips dia anaknya jail,sedikit koplak,seru,manis,pinter ga goblok ga jadi sedeng² aja,baik,bar². Nama Muhamm...