Gue dirawat sekarang karna semalem kaka gue bawa gue kerumah sakit...sebenernya males banget dirumah sakit tapi gapapalah gue bisa ga sekolah juga wkwkwk...
Gue liat kaka gue kek lagi ngechat orang....penasaran?jelas disitu gue penasaran banget sampe akhirnya kaka gue naroh hp nya terus keluar dan bilang..."Dek aa keluar bentar"kata Dicky,sambil nyerahin hp nya.
"Kenapa dikasih ke aku?"tanya Gue,bingung.
"Titip"kata Dicky,abis itu dia langsung keluar.nah berhubung Dicky nya udah keluar gue cek hp terus buka apk whatsapp dan disitu gue liat dia chatan sama Aldo penasaran akhirnya gue buka....Aldo
Woy lu dimana?|
20.00
Unread
Denisa dirumah sakit|
20.01
Read|gue didepan rumah sakit elah
20.01
|cepet keluar bang!!
20.02Gue kaget sebenernya mereka mau ngapain,,disitu gue takut kalo Aldo diapa²in sama a Dicky kalian paham lah kenapa gue setakut ini,,,,akhirnya gue ngechat Aldo buat mastiin...
Aldo
Lu lagi sama a dicky?|
20.03
Read|iya,kenapa emang?
20.03Lagi ngapain?|
20.04
Read|bukan urusan lu
20.04
|gue mau liat lu masih baik² aja
20.05Lu apaan dah!!|
20.05
Read
Jangan ngeread deh!!!|
20.06
Read
Anjir lu ya!!!|
UnreadSudah diduga gue tuh paling ga bisa liat orang yang gue sayang terluka sampe akhirnya gue ngelepasin infusan itu dari tangan gue,,,,,nyeri dan gue liat tangan gue darahan sedikit abis itu gue langsung keluar nemuin kaka gue yang kelewat ngeselin....
***
Gue liat didepan rumah sakit ada dua cowo yang lagi saling emosi akhirnya gue jalan nyamperin tuh cowo dan bener itu Aldo sama kaka gue,,,,,ga perlu waktu lama gue langsung bilang...
"Kalian emang paling seneng liat gue khawatir!!"dengus Gue,dua cowo itu langsung noleh kearah gue.
"Dek kok lu bisa disini?"tanya Dicky.
"Gue kabur gara² lu berdua mau berantemkan!"cibir Gue.
"Sapa yang bilang?"tanya Aldo.
"Lu lah bambank!"kesel Gue.
"Perasaan gue ga bilang kek gitu"kata Aldo,dengan wajah datar.
"Serah lu bambank!"dengus Gue,Aldo sadar kalo infusan gue itu ga ada ditangan gue dan akhirnya dia liatin gue.
"Apaan!lu liatin gue!"dengus Gue,kok gue jadi salting sih elah.
"Infusan lu mana?"tanya Aldo,yang sontak bikin Dicky kaget.
"Lah iya kok gue ga sadar"kata Dicky.
"Dibilangin gue khawatir sama lu berdua jadi gue copot tuh infusan!"dengus Gue.
"Lu itu keras kepala dasar!"dengus Aldo,dengan wajah datar.
"Bodo amat!!gue kek gini juga gara² lu berdua!!"kesel Gue.
"Ya udah kita semua balik ke dalem rumah sakit terus masangin kamu infusan baru"final Dicky.gue sama Aldo cuma diem²an sumpah gue udah kelewat kesel sama si Aldo ini asa pengen jambak tuh rambut.***
Sekarang gue ada didalem ruangan infus udah dipasang dan gue bosen banget sama rumah sakit sampe akhirnya kaka gue bilang....
"Dek aa tidur disofa dulu ya"kata Dicky.
"Iya"kata Gue.Ok Dicky udah tidur disofa dan yang masih bangun gue sama Aldo sebenernya agak aneh sih Aldo ngapain duduk disebelah kasur gue akhirnya Aldo yang buka suara...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kau,dan Sahabatku
Teen FictionHay gays aku disini mau nyeritain kisah cintaku yang kandas karna orang ketiga,..ok aku mau ngenalin satu²... Nama Denisa Zulfa Ananta Kelas:X Ips dia anaknya jail,sedikit koplak,seru,manis,pinter ga goblok ga jadi sedeng² aja,baik,bar². Nama Muhamm...