The Royal Club

255 43 27
                                    

The Royal

Kim Seokjin x Jung Jiwoo

-

-

-

Seorang lelaki dengan paras luar biasa tampan terlihat sedang menatap sebuah pesan yang baru saja ia terima, berisikan sebuah undangan dari the royal club. Sebuah perkumpulan yang sangat terkenal di kalangan pebisnis korea. Mereka yang ditakuti dan disegani walau masih tergolong berusia muda.

The royal club, Klub yang di bentuk oleh 7 orang penggusaha muda sukses korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The royal club, Klub yang di bentuk oleh 7 orang penggusaha muda sukses korea. Mereka yang berpengaruh besar dalam perekonomian korea. Entah bergerak dalam bentuk perusahan raksasa atau sebagai public figure, yang pasti mereka adalah orang-orang dengan kekuasaan dan kekayaan yang luar biasa, membangun jaringan mereka sendiri hingga membentuk sebuah pertemanan yang tidak terbayangkan dan tidak bisa di sentuh oleh sembarangan orang. Hanya untuk kaum kelas atas seperti mereka. benar-benar kaya, benar-benar berkuasa.

Perkumpulan yang hanya untuk mereka sang pengusa. Terdiri dari 7 orang pemuda yang bergerak dalam hal berbeda. Dengan bermacam bakat luar biasa, berkumpul membentuk aliansi mereka sendiri. Menjadikan perkumpulan mereka di takuti oleh para pesaing dalam dunia bisnis. 7 orang yang saling membantu satu sama lain, saling mendukung dan memberikan sokongan. Mereka yang selalu ada untuk yang lainnya.

Kim Seokjin salah satu pendiri dari the royal club, member tertua. Dengan paras tampan luar biasa. mengendalikan dunia bisnis properti dan real estate asia. Mendapat julukan seorang billioner di usia yang masih sangat muda. 26 tahun, sangat muda untuk seseorang bisa mengendalikan bisnis properti. Tapi Seokjin membuktikan pada dunia, jika kim Seokjin muda sudah bisa mengendalikan pasar saham dan properti dunia. Memiliki banyak properti dan real estate mewah di bawah perusahaannya. Membangun apartemen dan hotel-hotel mewah atas namanya. Kim Seokjin membuktikan kalibernya di dunia properti internasional.

Berada di amerika hampir separuh hidupnya membuat Seokjin menjadi seorang pebisnis yang handal. Mendapat tempaan yang luar biasa selama bersekolah bisnis disana membuat Seokjin memiliki kelebihan di bandingkan para pebisnis lainnya di korea, selama bersekolah di amerika lah ia bertemu dengan 6 member lainnya yang juga mendapat tempaan ilmu bisnis di sana. Memiliki nasib yang sama, Membuat mereka lebih dekat dan bergantung satu sama lain, mencetuskan ide untuk membuat sebuah perkumpulan karena berasal dari negara yang sama.

Kim Seokjin, seorang pebisnis yang tidak punya hati. Dingin, dan tidak kenal rasa iba. Tidak peduli dengan orang lain. Kecuali 6 member lain yang memang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri, melebihi orang tuanya bahkan. Kim Seokjin tidak pernah bisa bersikap lunak pada lawan bisnisnya. Ia hanya akan menunjukkan solidaritasnya pada ke 6 member lainya. Selebihnya, Seokjin tidak akan peduli. Pada wanita sekali pun, ia tidak punya ketertarikan yang berarti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The RoyalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang