MASA 1: DIA DAN KISAHNYA

13 1 0
                                    

Nanananana...
Ini aku Hinara usiaku 16th ...
Sedikit kisahku dengan seseorang yang ku kenal ...
Semua berawal saat salah satu status whattsap yang masuk ke pembeharuan terkini ku..

****

Tatatata (dering nyanyian dalam slah satu SW ) menceritaka kasedihan seseorang ...

Narata ..itu nama orang yg membuat SW (status whattsap) tersebut ntah lah kenapa tiba2 SW itu ada di barisan story wa punyaku padahal sebelumnya tak ada sama sekali...
Dan anehnya ntah mengapa aku tertarik juga untuk mengetahui alasan kesedihannya ....
Dan  aku memutuskan untuk mencoba membantunya melewati masa2 itu ..masa2 di mana bisa di katakan ia dalam keadaan yg kurang baik..

"Ada apa,kenapa?" (Balasku dalam SW nya)
" nggak papa" (jawabnya singkat )

******:)

Beberapa selang waktu ...ya masih SW yg sama soal kesedihan ...

"what happand? Kenapa sih?"

"nggak ada apa2 ko" jawabnya,

"beneran ?kalo ada apa2 cerita aja gpp!!"

Hari2 berlalu ..di mana aku semakin merasa ingin tahu,bukan karna apa2 aku memang baru mengenalnya tapi ntah kenapa aku ada rasa peduli dg nya ...dan ya sedikit demi sedikit ia pun memberanikan kengungkapkan kisah sedih nya ..

"Memang kenapa?"

"Ya beginilah " ...

"Cerita aja gpp ko" ...

Hari2 berlalu, kisahnya ..
    Stttt stttt sttttt sttttt stttttt
Hanya beberapa bagian yg bisa ku ungkapkan di sini karna sisanya adalah privasi !!!yang mungkin tak bisa di ungkap kan dengan kata2 .

*****:)

"Soal perjuangan eh malah di tinggal"

"Iya aku juga pernah kek gitu, aku tau rasanya" selaku dalam chatan kami waktu itu ..

"Tapi aku udah mau nikah ..bayangin coba"

"Aku 3th dan dia gak peka2"

Setelah beberapa lama ...usai lah kisah nya ..
dan aku hanya bisa membantu nya untuk tetap behagia, dan setelah itu ..
Setelah semuanya selesai semuanya seudah kembali baik2 saja sudah tak ada lagi duka walaw sebenarnya aku tau mungkin dia masih mengenang masa2 nya itu ..

Setelah kejadian itu ....
Hari2 kami sudah terbiasa dengan saling memeberi kabar satu sama lain  ntah bagaimana ?? Tapi yang jelas kami tetap akrba sebagai seorang teman ..bahkan semakin akrab ..

Dan ini sedikit kisah awal mula dari perjalanan kisah hinara dan narata ....
Singkat saja aku menikamati saat2 itu sangat menikmati ..
Wlw aku tau saat2 setelah itu lebih indah dan lebih menggoda untuk di bicarakan ....
Lalu apa kalian ingin tau ??
Benar ??kalian tidak ingin tau atau ingin tau??

Jika iya !!baiklah akan ku lanjutkan kisah bak romeo dan juliat ala manusia pulau jawa ini ..
Namun dalam bap dan ketikan2 usang wattpad ku selanjutnya ..

Follow my akun buat klian yg ingin tau ..
Maaf bila ada kesalahan penulisan atau apapun itu dlm kisah ini ..
Sedang belajar:) ..

Salam hangat Aoutor
     Kim tanti

Dear Nathan "bukan beci jadi cinta"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang