The Best for You
Oh Sehun - Kim Jongin / AU / Romance / T / OS
Typo is Art! Don't like, don't read! This is Boys Love story!
Paris. Kota fashion, identik dengan cinta. Sarat akan hal-hal romantis. Pilihan utama untuk pasangan yang baru menikah, honeymoon.
Sehun dan Jongin, berikut dua pemuda tersebut kini sedang berada di kota tersebut. Bukan, bukan sedang bulan madu. Menikah saja belum, mana bisa bulan madu.
Mereka masih berstatus tunangan.Oh Sehun seorang CEO muda, berumur 27 tahun ini berada di Paris sedang menjalankan bisnisnya di kota tersebut.
Sedangkan Kim Jongin, seorang model sekaligus dancer, berumur 25 tahun ini sedang menemani sang tunangan dalam perjalanan bisnisnya, ditambah Jongin juga menjadi tamu undangan di acara Paris fashion week yang di gelar disana.Singkat kata mereka sudah ada di Paris semenjak empat hari yang lalu. Dan sekarang adalah hari terakhir mereka berada di kota tersebut.
Besok, pagi-pagi sekali mereka harus kembali ke Negeri Gingseng.Berhubung ini hari terakhir, Sehun dan Jongin memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar menyusuri jalanan kota Paris. Karena masih musim dingin, Sehun memakai jaket kulit hitam dengan sarung tangan kulit berwarna senada. Tampan, tentu saja.
Sedangkan Jongin memakai sweater di padu dengan mantel bulu berwarna merah, dengan syal warna hitam yang melingkar hangat di tubuh seksinya.
Dua kata yang Sehun berikan pada sang tunangan, manis dan seksi.Mereka bergandengan tangan, sesekali Sehun merangkul posesif pinggang ramping Jongin saat beberapa pria pejalan kaki melirik kekasihnya itu.
Berjalan santai sesekali melihat-lihat toko-toko dengan brand ternama di sepanjang jalan Champs-Elysees.Champs-Elysees street, Jalan ini sangat terkenal, terutama oleh para penggila belanja. Di sepanjang jalan dipenuhi toko-toko barang bermerk yang akan memanjakan mata namun menguras kantong. Di sepanjang jalan ini juga kita akan gampang untuk menemukan wifi yang disediakan oleh toko-toko.
Mata Jongin berbinar saat netra hitamnya melihat benda favorit nya terpajang apik di salah satu toko dengan brand ternama.
"Sehunnie, kita ke sana!" Menunjuk toko brand ternama dengan antusias sembari tersenyum manis pada Sehun.
Anggukan di berikan Sehun, tanda setuju.Toko sepatu brand ternama.
Jongin menggandeng atau lebih tepatnya menyeret tangan Sehun dengan sedikit tergesa, memasuki toko tersebut. Sehun sendiri tidak masalah dirinya diseret-seret begini, asal Jongin yang melakukanya, dan hanya Jongin yang boleh melakukannya!
Memasuki toko mereka di sambut dengan pelayanan wanita berpakaian super rapi. Interior toko yang di desain terlampau mewah menyilaukan mata.
Berbagai model sepatu dengan brand mewah dan harga selangit.Jongin menunjuk sepatu yang sedari tadi mencuri hatinya dan memperlihatkan sepatu tersebut pada Sehun, "Aku mau yang ini, Sehunnie~"
Jongin mengeluarkan jurus puppy eyes andalannya, setiap kali merayu sang tunangan agar keinginannya terpenuhi. Seratus persen, Sehun tidak bisa menolak tentu saja.Darks Air Jordan OVO. Sepatu berwarna putih dengan sedikit campuran warna putih gading itu memang terlihat sangat menarik. Dari model, maupun harganya yang tidak main-main.
Salah satu produk sepatu Air Jordan yang paling menjadi favorit adalah tipe OVO. Air Jordan OVO ini merupakan produk sepatu yang sering dicari dan memiliki harga yang sangat tinggi. Sepasang sepatu dihargai USS 20 ribu hingga US$ 100 ribu."Kau yakin, sayang?" Sehun bertanya dengan nada lembut. Sungguh, Sehun berbicara selembut ini hanya pada Jongin seorang.
"UMM!" Anggukan semangat Jongin berikan dengan senyum manis nya tentu saja. Mata nya berbinar seolah-olah dia baru saja mendapatkan harta karun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best for You
Short StoryHanya seorang Oh Sehun yang paling mengerti Kim Jongin. Sehun yang posesif, overprotektif, selalu melarangnya ini-itu pastilah memiliki alasan. Alasannya hanyalah seorang Kim Jongin, tunangannya. Karena Jongin nya lebih berharga dari apapun. Jongin...