Pulang

6.8K 127 5
                                    

Taehyung Pov

Setelah bulan madu, kami pulang. 2 hari gue ambil cuti wkwkw. Pas hari ketiga nya gue mulai masuk kantor.

Biasa lah, Jennie manja nya keluar

"Sayanggg... Kamu udah mulai kerja hari ini?"

"Iya sayang..."

"Hm..."

"Kenapa? Nanti malem ya hehe"

"Ih apaan si kamu, yaudah sono berangkat"

"Oh jadi ngusir? Oke."

"Enggaaa sayangg"

"Yaudah deh, aku berangkat dulu ya. Nanti malem kita nonton sekalian belanja bulanan"

"Yeee, oke sayang... Hati hati"

"Iyaa, ciuman nya mana?"

Cup

Akhir nya gue berangkat ke kantor setelah ngeladenin istri gue yang manja itu. Walaupun kamu manja, aku tetep cinta kok.

-

Sesampai nya di kantor... Gila kerjaan gue numpuk... Astaga. Dulu mah waktu masih sekolah, kalo ada tugas banyak, gue bisa kabur ke UKS pura pura sakit. Lah sekarang? Hadeuh.

Nikah muda tanpa persiapan gini nih, kebelet ngewe doang.

Saran dari gue nih ya, jangan ngikutin gue, nikah muda klo blm siap tuh barabe. Author nya gblk emang, ngawur pisun nih cerita gue ama Jennie.

Dah lah, ngedumel bae gue ya. Ya intinya gue jadi takut nanti pulang kemaleman, terus ingkar janji buat ngajakin Jennie jalan.

Tepat pada jam 12 siang, jam istirahat makan siang, tiba tiba gue ditelfon sama nomor yang gak dikenal.

"Halo dengan Tuan Kim Taehyung?"

"Ya saya sendiri, ini siapa? dan ada apa ya?"

"Saya dari rumah sakit, sebaiknya tuan segera kesini. Ini berkaitan dengan istri tuan."

"Oh oke deh, makasih, saya on the way"

Hah ada apa? Gak sempet mikir gue, langsung on the way ke rumah sakit.

-

Sesampai nya di rumah sakit, gue langsung nanya ke suster nya gitu, ada pasien yang namanya Kim Jennie ga... Ternyata ada.

Sesampai nya di ruang rawat Jennie... Gue kira bini gue kenapa, ternyata lagi senyum senyum sama dokter.

Hah kenapa sih?

"Papahhh"
Hah? Kok Jennie manggil gue papah?

"Kamu kenapa?"
Tiba tiba dokter yang ada di ruangan itu angkat bicara

"Selamat ya tuan, istri tuan sedang mengandung"

"Hah? Yang bener dok? Dokter gak bercanda kan?" tanya gue seolah gak percaya apa yang dokter bilang.

"Saya gak bohong pak"

"Emm gini gini, ini kan kabar baik, kenapa dokter menghubungi saya ya? Istri saya juga kondisi nya tidak apa apa. Saya sudah panik lho, kirain ada apa apa"

"Jadi gini, tadi istri tuan ditemukan pingsan, lalu di bawa ke rumah sakit oleh warga. Setelah di periksa keadaan nya, positif 2 garis merah"

"Oh gitu dok, makasih ya dok... Aaaa seneng banget akuuu yang" sambil memeluk Jennie

"Oh iya, selama nyonya Jennie mengandung, kalian tidak boleh berhubungan badan dulu ya. Batas nya hanya paha, perut. Gak boleh sampai ke inti"

"Hmmm, oke dok terimakasih, saya & istri saya permisi dulu"
















































Yang penting gue update.
Daripada gue draf-in terus, mending gue publis dikit².

Punten ya gais, udh lama ga update, ½thn terakhir aku jadi readers bukan author, males ngetik.

Dulu aku imajinasi nya tinggi & gak males ngetik gara gara main rp. Sekarang udah mager sebenernya.

Karena gak enak aja sama kalian, jadi aku up walau sedikit lah ya~~.

Buka hp, males banget kalo ngetik ngetik panjang kaya gini.

Makin kesini juga, ketikan aku berubah. Gak se frontal dulu.

Intinya maaf, sabar, terimakasih. Jangan lupa vote & komen.

Ayo temenan sama aku
Ini IG aku @salwandaraa. Kalo mau follback bilang aja. Atau mau request jalan cerita/bantuin aku, sok kenal sok deket (sksd) aja gapapa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAENNIE (NC 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang