hrenjuniee_ apaan ini, katanya bulan madu tapi kenapa ada Junsoo juga disana, mau ikuttt.
➡️ chsoobin- tiba-tiba bunda mampir bentar sambil bawa Junsoo, terus mereka pergi lagi, lagian kalau lagi hamil muda gak boleh dulu naik pesawat kemana-mana.haechanie Sooyeon left the chat, kasian dia gak ada disana bareng kakak sama mommy dan daddynya.
➡️ chsoobin- bener sih, tapi dia juga masih terlalu kecil buat diajak ke pantai.beomgyuch apaan ini, liburan gak ngajak-ngajak.
➡️ chyeonjun_ ini bukan liburan, tapi bulan madu:)
➡️ beomgyuch oh? Mau buat program anak ketiga ya? Mangats kalo gitu buat anaknya. @chyeonjun_ @chsoobin-
➡️ chsoobin- emangnya aku kucing punya anak terus.
➡️ beomgyuch punya anak banyak, banyak juga rezekinya kak @chsoobin-
➡️ chsoobin- bacot.aishaaa baru aja beberapa hari gak ketemu sama Soobin, kok kangen ya bawaannya.
➡️ chyeonjun_ monmaaf, kamu suka sama Soobin?
➡️ aishaaa ya enggaklah, akukan cuma kangen, kangen bukan berarti suka, cemburu ya?
➡️ chyeonjun_ canda doang, nanti ketemu sama Soobin lagi di yudisium ya.binchang- pengen ambil anaknya, tapi daddynya serem.
➡️ chyeonjun_ itu tau.marklee Yeonjun ternyata bisa keren juga di foto ini, bawa oleh-oleh ya banyak-banyak.
➡️ haechanie dasar misqueen.Lalu seterusnya postingan ini dibanjiri oleh para pengikut instagramnya, komentarnya sih rata-rata bilang gemas, lucu, daddyable dll.
Soobin cuma bisa menatap kearah komentar dipostingannya itu, ada banyak sekali yang suka sama foto ini tapi dia gak bisa jawab satu-satu.
Bodo ah, dia langsung melemparkan handphonenya ke sofa dan tidur.
End.
Ih, itu mirip Yeonjun, astaga aku:")
Bodo ah aku baper sendiri lihatnya.
Ah iya, makasih ya sudah baca book gaje ini, thank you, love you💜
Semoga suka ya, vote dan komen jangan lupa.
Sampai jumpa di book yang lainnya.
Salam,
Anaknya Taekook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dailygram -yeonbin✔
FanfictionSide story from Mate. Cuma kegiatan sehari-hari Yeonjun dan Soobin setelah menikah. #3 in TXT ||220320 ➡️01.12.19 27.03.20⬅️ ©2019