#1

142 14 4
                                    

                                  ♡♡♡

Kang Y/n adalah anak satu-satunya di dalam keluarganya. Kang Seo Joon papanya dan Kang Yeo Reum ibunya. Mereka merupakan keluarga terkaya di Indonesia

Keluarga mereka tuh keluarga blasteran, kenapa? Mereka tuh asli human Korea cuman pindah ke Indo,
Y/n gatau kalo sebenernya dia asli human Korea, disembunyiin gatau deh knpa?

Di part selanjutnya akan dijelasin kenapa.

Jumat pukul 20.00 malem, keluarga Kang sedang makan malam. Seketika keadaan saat itu hening. Sebenernya ada yang mau Y/n bilang tapi dia takut, dia pun memberanikan diri...

"Paa?"

"Hmm" (sambil memakan makanannya)

"Y/n boleh ga?"

"Gausah minta yg aneh-aneh"

Hadehh, kek mana ini gw takut, tapi gw harus berani, demi bias!! (Batin Y/n)

"Y/n mau ke Korea boleh ga?
2 Minggu aja, Y/n janji deh ga macem-macem, Y/n pake uang tabungan Y/n sendiri kok
Ya paa pliss?" (sambil muka melas)

"Ke Korea?" (dengan muka bingung)

Mampuss dah gw keknya nih bpk mo marah deh, trus nnti kalo gw ga dikasih gimana? Yee ga jadi jumpa calon lakii dong? Huwaaa😭😭 (batin Y/n)

Author: Padahalkan tuh bpk bukan mo marah, cuma bingung aja, masih banyak negara yang lain knp musti kesono?

"Iya, boleh ga pa? Y/n janji deh bakal jaga diri baek baek. Ga ngelakuin apa apa, ya pa pliss?"

"Kapan mau perginya?"

Huwaa sumpah ini nyata ga?? Ngapa bpk gw jadi baek gini, habis minum teh sari murni nih kek nya, ehh seharusnya gw seneng dong bakal jumpa calon lakii-hehe (batin Y/n)

"2 Minggu kedepan karna Y/n mau nyelesain tugas kuliah dulu, biar nnti disana ga kepikiran, tapi bolehkan pa?"

"Papa sih boleh aja kalo kuliahmu ga keganggu, dan satu lagi jangan lebih dari 2 Minggu! Kalo lebih dari itu papa ga bakal ngijinin kamu keluar negeri lagi termasuk ke Korea!!"

"Iya paa"

Skip di kamar

Yah, ga boleh lebih dari 2 Minggu lagi, tapi ga papa dong seharusnya gw tuh seneng, setidaknya masih bisa ketemu bias, ngobrol ngobrol, dapet tanda tangannya, natap matanya, pegang mukanya, pegang tangannya, pegang anunya (ehh kok otak gw jadi gini sih, iye kali gw megang anu bias, gegara banyak baca wp nih, kumat yd nya)

Huwaa gw seneng baget, beruntung banget jadi gw yg bakal ketemu bias, pasti banyak fans diluar sana yg pengen jadi gw, gw harus bisa manfaatin nih waktu selama 2 Minggu
Mana tau selama gw di Korea, sering dateng ke fansign, bias kepincut sma gw kan enaa

Author: Mimpi lu woyy
Y/n: Bising luh, makanya jadi gw biar enak bakal ketemu bias, ga ke lu ngayal mulu mending ada hasilnya nih kaga, bangun woy bangun!
Author: Yee, selepe lu nyett gw bakal ketemu juga kok, dalem mimpi tapi
Y/n: Sad bat jadi lu, wkwk-
Author: Bising lu asuu

Captured by Handsome Men [PJM-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang