Karna sekarang giliran gw
Gw pun masuk perlahan lahanDan menemukan ketujuh pangeran gw yang sedang terlihat senang, tertawa sepuasnya seakan mereka terlepas dari beban yg lalu, rasanya gw mau pingsan tapi sayang ga punya banyak waktu
Kesempatan ini ga boleh gw sia siain
Gw pun berhenti sejenak menundukkan kepala dan mengingat hal hal yg selama ini gw lakuin sebagai fans, gw yg selama ini hanya bisa lihat mereka dari layar kaca tapi sekarang gw bisa lihat langsungSudahlah nanti aja mikirinnya gw ga punya banyak waktu!
Gw pun berjalan mendekati mereka
Author: Jadi men temen posisi fansign nya itu dibuat sesuai fancam kita ya mulai dari Namjoon,SeokJin,Yoongi,Hoseok,Jimin, Taehyung,Jungkook
#Namjoon
Gw pun nyamperin Namjoon,"Annyeong" (Y/n)
"Ahh nee, kau cantik sekali" (nj)
"Ahh kau tau saja" (Y/n)
"Kau mau apa?" (nj)
Gw mau jadi istri lu Joon (batin Y/n)
"Hmm gw ehh mksdnya saya mau minta tanda tangan mu" (Y/n)
"Dibagian mana" (nj)
"Ini" (Y/n)
(Sambil menunjukkan album terbaru mereka, dan nj langsung menandatangani nya""Sudah" (nj)
(Dengan senyumnya yang mengeluarkan lubang yang membuat hati gw meleleh""Ahh kenapa kau senyum seperti itu, kau membuatku diabetes" (Y/n)
"Ahh jinjja, kalau begitu aku tidak ingin senyum" (nj)
"Loh knp?" (Y/n)
"Ya aku tidak mau melihatmu sakit" (nj)
"Ahhh lagi lagi kau, ahh sudahlah
Ohh iya ada yg mau saya kasih" (Y/n)"Mwoya?" (nj)
"Nih" (Y/n)
(Sambil mengeluarkan sebuah buku kecil yang isinya tentang bagaimana cintanya dia kepada member BTS termasuk nj karna sudah menjaga sekaligus menjadi pemimpin yang baik""Ige mwoya?" (nj)
"Kumohon bacalah nanti saat acara ini selesai" (Y/n)
"Hmm, baiklah" (nj)
"Kurasa waktunya sudah habis, daaaa" (Y/n"
(Sambil melambaikan tangan)"Daaa" (nj)
(Membalas lambaian tersebut)"Apa isinya ya, aku jadi penasaran? Apa sebaiknya aku buka saja, ehhh ga boleh kata gadis itu harus selesai acara gw musti sabar" (nj)
#Jin
"Annyeong" (Y/n)(Karna jin tadi sibuk menulis dia pun tidak melihat siapa yg dateng, setelah selesai menulis dia pun melihat dannnnnn)
"Kauuu?" (Jin)
"Hah??" (Y/n)
(Y/n yang bingung)"Kau bukannya gadis yg nangis di hutan kemaren kan yg langsung ninggalin gw gitu aja?" (Jin)
"Hah? (Sambil mengingat ngingat)
Ohh gw baru inget, lah jadi oppa yg kemaren nyamperin saya, saya sih udah tanda sma wajah oppa cuma ya saya ga percaya" (Y/n)
(Sambil ngekeh)
KAMU SEDANG MEMBACA
Captured by Handsome Men [PJM-KTH]
FanfictionTentang Kpop Fangirl! Mau tau ceritanya? Makanya ayo baca!🤗😊