someone

19 0 0
                                    

Reyna pov.

Hari ini adalah hari pertamaku sekolah.
Menjalani rutinitas di sekolah.
Tapi ada yg membuat ku terpuruk saat di sekolah.
Aku jadi korban bully di sekolah, krna aku culun mungkin.
Tapi tak apa, demi mengajar mimpi, aku bisa bertahan.

Hari ini aku dan juga sahabat ku sedang di kantin.
Ah aku sampai lupa

Aku memiliki satu orang sahabat, namanya Jongin, dia gadis yg tomboy, sampai sampai orng yg akan membully ku pada takut melihat nya, setidaknya aku msh aman jika ada Jongin.

Aku dan Jongin menghabiskan waktu di kantin, sambil bercanda dan tentu memakan makanan kami Hehe.

"ren, aku sebenarnya mau bercerita padamu" itu Jongin,
Aku penasaran, apa yg akan dia ceritakan padaku.
Jdi aku hanya diam dan mengangguk, membiarkan dia bercerita. "aku menyukai seseorang" lanjut nya.
Aku yg kaget dengan kata katanya pun tersedak minuman ku sendri

"uhuk, apa?!" kagetku. "bukannya kamu bilang ga bakal percaya sama cwo, terus kenapa kamu tiba tiba suka sma orang?" lanjtku shok.
Dan tentu saja aku mendapatkan hadiah dari Jongin
Sebuah geplakan kasih sayang pada kepalaku.

"wajar kalo aku suka sama orang, aku kan juga punya perasaan" katanya, di sertai pout yg menggemaskan.

"ah baiklah baiklah, siapa orang itu jong?" tanyaku pnasaran.
Jujur saja, aku merasa penasaran dengan orang yg sudah mencari hati si tomboy ini kkk.

"sahabatnya alwi, s sehun" jawabnya, yg Jujur saja membuat ku terdiam.
Dan tak lama aku tersenyum manis.

"kamu tau, Sehun itu cuek, memang kmu tahan?" godaku, dan sukses membuat nya menahan malu, dan membuat ku Tertawa kencang.

"diam lah rey, aku maluuu" katanya, lalu menelungkup kan wajahnya di meja. Dan sukses membuatku tertawa lagi.

Setelah puas tertawa, aku hanya melamun.
Soal. Alwi, dia cinta pertama ku.
Cinta pertama ku yg Miris.




Tbc

Maapkan bru up
Tinggal kan jejak :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I See YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang