*「🏿 🏿 🏽 🏽 🏼 🏼 🏻」*
"sakit!!!arggh!!!keluarin!!!"
"Apa baekh?kurang ya sayang?"
Cy mencambuk Baekhyun dengan 4 cambukan
"Yeoll"cyy melihat muka Baekhyun yang matanya tertutup dasi biru Chanyeol
Cy mencium bibir Baekhyun
.
.
.
.
.
.
.
Posisi mereka sekarang
Baekhyun tengkurep,tanganya yang diikat dengan tali sedangkan Chanyeol di atas baekhyun lagi nyium baekhyunChanyeol mulai mencium bagian belakang leher baekyun
"Ahhh..heuh nyeoll hnggg.."
Baekhyun mengeluh dengan nada seperti anak kecilCiuman chanyeol terus terun hingga ke puggung baekhyun,chanyeol memberi tanda merah di bagian punggung baekhyun.
Setelah selesei dengan kegiatannya,chanyeol melihat selangkangan baekyun."Enak baek?"
Dddddrrtttt.....
Suara dildo tersebut semakin terdengar,dsn semakin kencang getarannya.
"Aawhh...ahh..ahh"desah baekhyun
Chanyeol beranjak dari ranjang.chanyeol. Berjalan ke arah lemarinya, Chanyeol membawa sabuk miliknya,ujung sabuknya ia gulung pada lengannya dan menyisakan
Sedikit untuk memukul pantat baek
Chanyeol kembali berjalan k arah baekyun yg sedang menangis terdiam
Plakkk
"Aaa!!heuuu janga-"
Plakkkk
Canyeol kembali memukul pantat baekyun 7 kali.
Plakkkkk!!
Pukulun kembali mendarat ke tubuh baekhyun,namun beda dengan sekarang chanyeol memukulnya di bagian puggung baekhyun.Chanyeol memukul hingga 4× pada punggung baekhyun,hingga punggung baekhyun bertanda garis garis merah.
"Hah..hah...hah.."
Terdengar suara nafas baekhyun yang terdengar sangat lelah"Ku .kumoh..hon..berhenti..hah..hah..hah.."
Plakkkk!!
Chanyeol mendarat kan 1 pukulan lagi pada punggung baek.
Chanyeol melempar sabuknya ke sembarang tempat,lalu ia melihat kembali pada selangkangan baekhyun"Baek?jni pemandangan yang cantik"
Chanyeol mulai mamainkan dildonya secara perlahan.
"Ahhh..haa..ahhh...nnnghhh"
Desah baekhyun sembari membolak malikkan badannyaKeluar masuk keluar masukkan dildo,itulah pekerjaan Chanyeol sekarang.
plop
Chanyeol mengeluarkan dildonya untuk sementara,chanyeol mengambil baby oil sebagai pelumas.chanyeol melumaskan baby oil pada kemaluannya.
Chanyeol membalikan tubuh baekhyun.
Pemandangan yang...(?)
Chanyeol melihat Baekhyun menambah gairah seksual yang tinggi.terlihat puting merah dua,dengan tangan di ikat di belakang badan+mata di tutup dengan dasi biru milik Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK 18+|| [CHANYEOL X BAEKHYUN]
Fantasy❞𝙣𝙜𝙜𝙝 𝙗𝙖𝙗𝙮. 𝙒𝙝𝙮 𝙞𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙗𝙤𝙙𝙮 𝙙𝙚𝙡𝙞𝙘𝙞𝙤𝙪𝙨 ❞𝙏𝙝𝙚𝙣 𝘾𝙝𝙖𝙣𝙮𝙚𝙤𝙡 𝙨𝙪𝙘𝙠𝙚𝙙 𝙖 𝙫𝙚𝙧𝙮 𝙨𝙢𝙖𝙡𝙡 𝙗𝙖𝙚𝙠𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙞𝙨❞ 𝙊𝙝𝙝 𝙛𝙪𝙘𝙠 𝙨𝙚𝙭𝙮 𝙗𝙖𝙗𝙮 𝙖𝙣𝙙 𝙙𝙚𝙡𝙞𝙘𝙞𝙤𝙪𝙨 𝙤𝙤𝙤𝙝𝙝 ..... 𝙖𝙝𝙝𝙝𝙝...