Brugh...
"Aw...jalan tuh pake mata dong" Ucap ku kesal.
"Lu tuh bego tolol atau idiot Ha?jalan yh pake kaki mana ada jalan pake mata" Jawab cowo trsbt.
"Maksd gw lu tuh klo jalan liat-liat dong, udah tau ada gw didepan lo malah main terobos ajh,heran dah" Ucapku dengan nada sedikit nyolot
"Eh ehh gw tau jangan-jangan lu mau modusin gw yh? Ngaku lo ngakuu" Sambung ku.
"Najiss mugoladoh gw modusin lu, kagak selera gw sama tipe yg kekgini, Cerewet, nyebelin, Pendek lagi"
"Hehh! Sialan lo ya udah nabrak gw bukannya minta maap malah ngehina lagi, gw sumpahin lu yh balik sekola kecebur got ampe ketelen tuh air gotnya"
"Hee! Sapa lu berani nyumpahin gw Ha?! Ngga bakal kekabul, gw jamin 100%"
"Gw manusia lahh masa iya kaki napak kekgini dibilang setan, Inget yh doa orang ter dzolimi itu terkabul 100%"
"Gw ga yakin klo lu manusia beneran" Menampang wajah seperti orang sedang berfikir.
"Maksud lu gw manusia jadi-jadian gitu?"
"Mungkin 11/12 nya kali yh"
"Lu tuh yahh.. " Ucapan ku terpotong.
"Mba sama mas nya klo mau berantem dilapangan dong,jangan di kantin.ganggu aja dah manusia dua ini" Ucap salah satu murid yg ada dikantin
"Huuu... "
"Pergii... Pergii... "
"Huu.. Huuu"
"Udh tau gw lagi kelaperan gini lu berdua malah ribut, mau gw jadiin sop kentang Ha?! " ucap salah satu murid gembrot yg ucapanya seketika membuat ku bergidik ngeri.
"Nih semua gegara lu!" Ucap ku seraya menunjuk kan jari telunjuk tepat di depan wajah cowo trsbt.
Gimana seru ga nih??
Maaff yh kalau masih belum sempurna
Soalnya masih pemula hhe😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA KAMU DAN DIA
RomanceBoleh kah aku sedikit egois untuk hal ini??? Jujur saja aku tidak memilih antara kalian berdua. Kalian sama-sama memiliki tempat Istimewa disini.