"MAMAHHH.... KO MAMAH GA BANGUNIN FATMAH, jadi kesiangan kan" Teriak ku.
"Ada apa Fatmah pagi-pagi udah teriak-teriak gajelas budeg nih kuping mamah, mamah udah bangunin km dari jam 5 tapi kamu ga bangun-bangun,udah sana cepetan mandii" Jawab mamah.
Akupun langsung beranjak dari kasur menuju kamar mandi.
Asal mandi ajhlah yang penting kena air.--
Skipp....
"Stopp... Tunggu jangan ditutup dulu mang plissss" Kata ku sambil memangsang mimik wajah puppy eyes.
"Ehh nenk fatmah tumben kesiangan, buruan masukk nenk, ntar keburu ada guru piket liat, yg ada mamang dimarahin deh" Jawab mang kusna penjaga pintu gerbang sekolah
"Makasihh banyakk mang makasih makasihh" Jawab ku seraya salim ke mang kusna.
"Iya sama-sama nenk"
Aku pun lari-lari menyusuri koridor.
"Oh shitt, skrng pelaran pertamakan pelajaran nya pak maman"
Yapss... Pak maman adalah guru yg terkenal sangat kiler seaseantoro sekolah ini.
Deg...
Deg...
Deg...
Jantung ku mendadak maraton ketika sedikit lagi nyampe di depan pintu kelas.
'Ceklekk...'
Suasana didalam kelas sangat kacau balau, ada yg sedang nyanyi gak jelas, Ada yg melamun,ada yang sedang tidur, tak jarang pula siswi* banyak yg sedang ngegibah, lebih parahnya lagi ada yg gombal receh demi duit.
"Aqila lo mau ga ikut gw"
"Ikut kemana?"
"Pelaminan"
"Apasi lo.. " Seraya senyum*
"Anjirrr dia baperr noh hahahah, sini seribu nya milik gw"
Bahkan smpe ada yg ngebaperin kaum cewe cuma buat minta duit doang alias malak.Beginilah cara para kaum laki* malak anak perempuan dikelas ku, sedikit berkelas lah yahh daripada malak dengan ancaman.
"Salimah, Pak maman ga masuk?"tanya ku.
"Engga, Dia gamasuk katanya sih lagi sakit" Jawab salimah.
"Sukur alhamdulillah dehh, untung Pak maman sakit"
"Murid laknat lu, gurunya sakit malah alhamdulillah"
"Bukannya begitu bego, gw kan telat.klo ada dia pasti sekarang gw udah kena ceramah panjang lebar tinggiii"
"Lagian lo ko telat tumben-tumbenan" Tanya salimah.
"Bangun kesiangan, soalnya semalem gw abis liat film uji nyali serem bangettt"
"Ohh, film uji nyali yah serem lah bego"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA KAMU DAN DIA
RomanceBoleh kah aku sedikit egois untuk hal ini??? Jujur saja aku tidak memilih antara kalian berdua. Kalian sama-sama memiliki tempat Istimewa disini.