Happy Reading🌙🌙🌙
.
.
.Jeon Jung Kook seorang anak lelaki hasil hubungan gelap kedua pasangan diluar ikatan pernikahan dengan status perselingkuhan didua bingkai keluarga kaya dan miskin yang dijalani kedua orang tua kandungnya saat sudah sama-sama berkeluarga.
Jungkook mendengar kisah menusuk ini dari kepala panti asuhan tempat dia dititipkan oleh ibu kandungnya yang sangat mengenal ibu kandungnya dengan baik yaitu wanita pemilik panti asuhan dimana ibu kandung Jungkook pun besar disana.
Hanya ditinggal dengan kalung berbentuk bintang yang ditinggalkan wanita itu dengan uang diamplop putih berisi uang tak seberapa lalu pergi menjadi istri muda si pengusaha yang dia goda setelah Jungkook lahir dan ditelantarkan oleh pasangan perselingkuhannya dan juga suami sahnya.
Jungkook tumbuh besar dilingkungan panti asuhan yang cukup kumuh, tinggal dipanti asuhan dekat geraja yang membuatnya menjadi seorang nasrani yang taat pada tuhannya, digereja dia bisa sekolah gratis dan belajar bernyanyi bahkan main alat musik dan ikut menyiapkan makanan didapur gereja dengan para biarawati dan mendapat banyak kasih sayang bahkan makanan ketika pulang kepanti asuhan saat senja yang akan dia bagi-bagikan pada teman terbaiknya yaitu Umji.
Umji sang gadis anak pemilik panti asuhan yang sangat cantik, pintar dan ramah bahkan menjadi teman bermain Jungkook setiap hari sampai akhirnya saat umur 17 tahun Umji meninggal karena terjatuh dari rooftop gejera tempat Jungkook dan Umji sedang bersama dan disaat Jungkook memberinya cincin tanda kasihnya pada sang pujaan.
Mengingat itu membuat Jungkook menjadi sedikit emosional. Itu kejadian beberapa tahun lalu, saat dia baru menginjak usia 17 tahun dan kini di usia 23 tahunnya Jungkook masih menginggat dengan jelas betapa hatinya sangat sakit saat sang pujaan pergi karena kesalahannya.
Karena Jungkook membawanya ke rooftop hari itu padahal dia tahu betul kalau Umji sangat membenci ketinggian dan sesaat setelah dia memberikan Umji cincin perak yang dia beli ditoko pernah pernik tak jauh dari tempat tinggal mereka, Umji terjatuh dari rooftop gereja terbesar dibusan ini karena tak sengaja kaki nya menginjak sesuatu yang licin dan membuatnya terpeleset setelah cincin yang Jungkook bawa dia sematkan dijari manis Umji.
Seketika tempat itu menjadi heboh dan Jungkook sempat menjadi tersangka karena hanya dia yang ada diatas rooftop bersama Umji, tapi ternyata ada cctv mengahadap gedung tepat di rooftop dan polisi mengetahui kalau Umji terjatuh sendiri bahkan Jungkook mencoba menariknya kembali tapi nihil Umji jatuh dari gereja berlantai 3 itu sangat keras dan langsung meninggal ditempat.
"Kalau kau ingin pulang, pulanglah. Aku tak butuh rekan sepertimu" tegas Dr. Choi seorang dokter wanita senior Jungkook dirumah sakit tempatnya bekerja saat ini, dokter wanita yang sudah dia anggap seperti ibunya sendiri yang telah membimbingnya sejauh ini.
"Senior kau selalu berkata seperti itu kau tahu itu menyakiti hatiku" sahut Jungkook yang berada disamping Dr. Choi.
"Maka dari itu fokuslah kalau sedang bekerja kau selalu saja melamun saat jam istirahat seperti ini" sahut Dr. Choi.
Dia dan Jungkook sedang ada diruangan mereka, ini sudah jam 8 pagi dan mereka baru saja menghabiskan shift malam mereka dirumah sakit setelah pemeriksaan pagi.
"Maafkan aku" pasrah Jungkook.
"Aku akan langsung pulang, apa kau akan tidur disini lagi ?" Tanya Dr. Choi karena kebiasaan Jungkook hanya tidur diruang istirahat khusus dokter bedah dirumah sakit ini.
"Aku akan mempergunakan ruang istirahat dokter, kasian kalau ruangan itu tak terpakai" jawab Jungkook dengan senyumnya.
"Cepatlah beli rumahmu sendiri, kau sudah setahun terus tidur diruang istirahat dokter dirumah sakit ini apa kau tidak malu dengan pada koas yang menganggapmu hantu rumah sakit dan menganggap kau orang gila yang memanfaatkan ruang istirahat sebagai rumahmu, kau sudah cukup menabung nanti uangmu habis karena sesuatu yang tak jelas" kata Dr. Choi.
"Aku akan mencari apartement besok, bukankah besok aku libur ? Senior cepatlah pulang anak gadismu pasti mencarimu karena kau lembur membantuku jaga tadi malam"
"Makanya tidak seharusnya aku lembur diusiaku ini" sahut Dr. Choi lalu beliau pergi.
"Hati-hati senior" kata Jungkook ceria dan dia menuju kasur istirahatnya untuk tidur.
.
.
."Kau yang ingin melihat apartemant bukan ?" Tanya seorang wanita paruh paya pada Jungkook dia sudah membuat janji dengan pemilik apartement yang akan dia beli.
"Nde aku Jeon Jungkook. Kau Ny. Yoon, aku yang menghubungimu untuk melihat apartemant" sahut Jungkook sopan.
"Ayo ikut aku" ujar wanita itu dan Jungkook mengikutinya.
.
.
."Bagaimana apa kau suka ?"
"Tempat ini lumaian, jaraknya juga tak jauh dari tempat kerjaku"
"Kau seorang dokter ?" Tebak Ny. Yoon.
"Iya, aku seorang dokter. Dokter bedah"
"Woah itu sangat bagus, ini tempat yang tepat untuk dokter muda dan tampan sepertimu" puji Ny. Yoon pemilik apartemant.
"Aku akan membelinya" kata Jungkook setelah puas melihat apartemant barunya, masih kosong sepertinya dia harus ketempat perabotan setelah ini.
"Baik kita akan urus berkasnya diluar" ajak Ny. Yoon dan mereka keluar dari apartemant itu.
.
.
.Enjoy Guys🌙🌙🌙
Monday, 13 July 2020.
Ayooo kenalan dulu sama book baru nya faa.... soalnya besok book sebelah bakal faa end dan ini bakal jadi gantinya yaa.... kenalan dulu dikit yaa sama book barunya siapa tahu suka😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You Again
FanfictionTerlahir tanpa orang tua, tumbuh dipanti asuhan, belajar disekolah gratis sebuah gereja dan menjadi dokter diusia muda. Cukup sulit bahkan teramat sulit untuk Jung Kook jalani sampai saat ini. Menjadi bahan bullyan pada saat kecil dan menjadi seseor...