Happy Reading
.
.
.
.
.Perpustakaan.
Ketika jam istirahat berbunyi Yuju menolak Suga untuk ke kantin,Yuju lebih suka menghabiskan waktunya di perpustakaan di banding tempat ramai seperti kantin,Yuju menatap perpus yang kosong padahal semua buku telah tertata rapi mungkin karena disini minat Siswa/Siswi untuk baca buku kurang karena Yuju tahu mereka tidak suka belajar apa gunanya sekolah kalau tidak suka belajar padahal di sekolah Yuju dulu,perpustakaan selalu ramai dengan mereka yang ingin belajar mungkin ini alasan nya banyak murid yang tidak bisa dapat nilai tinggi bahkan selalu remidial...
Yuju melihat sebuah buku tentang ilmu yang tidak akan pernah bisa di raih tanpa sebuah perjuangan dan itu sama dengan apa yang dirasakan Yuju saat ini...
Ketika ingin melangkah menuju kursi iya tersandung dan akan jatuh menyentuh lantai bahkan Yuju telah menutup matanya namun ia terkejut saat sebuah lengan memeluk pinggang nya,Yuju memberanikan diri dan terkejut melihat namja dengan tatapan tajam tidak lupa wajah datar nya,setelah saling memandang Yuju sadar dan kembali berdiri...
"Makasih..."
"Jeon Jungkook..." ucap nya lalu duduk.
Yuju mengangguk,"Yuju..."
"Kenapa masih berdiri duduk..."
Yuju berjalan mendekat dan duduk di sebelah Jungkook entah mengapa ia jadi canggung begini...
Drttt,Yuju merasakan ponsel nya bergetar yang menandakan pesan masuk...
085347218413
Aku tak suka kau dekat dengan nya Yuju sayang,dia itu rival ku dan aku bisa membunuh nya...Yuju mencoba menahan amarah,kesal nya pada orang yang selalu meneror nya bukan kah ini keterlaluan...
Yuju kembali melamun Tunggu jika ia mengenal Jungkook tidak memungkinkan Jungkook mengenal nya kan apa Yuju harus bertanya pada Jungkook,Yuju kembali menggelengkan kepalanya mungkin saja teror ini hanya bercanda...
Jungkook menatap mata lekat yeoja di depan nya...
"Apa benar dia Yuna,tapi namanya sangat beda meskipun mirip..."
Jungkook merasakan getaran di tubuh nya,iya merasakan nya setelah 10 tahun yang lalu dan itu hanya karena 1 yeoja dan kini Jungkook kembali merasakan nya pada Yuju apakah iya jatuh cinta pada Yuju,secepat itukah tidak Jungkook menggelengkan kepalanya...
Drtttt ponsel Jungkook bergetar menandakan pesan masuk...
JiminPark.
Jungkook kau harus tahu bahwa Wonwoo,Jaehyun dan Dk telah jadi murid baru di sekolah kita dan seperti yang kau tahu mereka ber-3 adalah rival kau,aku dan Taehyung jadi apa yang harus kita lakukan...Jungkook menyeringai setelah sekian lama musuh nya kembali menampakkan diri meski begitu Jungkook tidak akan perduli...
JiminPark.
Tidak ada,tenang saja kau pasti tahu siapa pemenang nya...Jungkook menaruh hp nya dan menatap kembali Yuju iya ingin sekali bertanya pada Yuju apa ia mengenal Yuna namun gengsinya terlalu tinggi jadi iya hanya diam...
~~~~~~~~~
Kelas 11/1.
Jimin dan Taehyung juga menceritakan pada yang lain tentang siapa itu Wonwoo,Jaehyun dan Dk pada BangChin yang lainnya...
"Bukan kah Yuju namanya Yuna tapi jika Yuju mengenal mereka ber-6 harusnya iya kaget kenapa dia biasa saja..." ucap Suga dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (BangChin)
RomanceJatuh cinta bisa kepada siapa saja namun yang pasti dimana cinta itu akan berlabuh Kata orang cinta sama orang yang justru tidak mencintai kita adalah kesakitan bagaimana dengan Cinta BangChin yang tidak sejalan dengan kenyataan dan akankah akhirnya...