1. Sekolah

14 3 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana anak-anak akan memasuki sekolahnya. Iya kita tidak pernah asing dengan orang satu ini, biasanya orang-orang memanggilnya dengan sebutan Revan iya dia adalah Revano Elthan Tirta Wijaya namanya.

Revan adalah siswa teladan disekolahnya untuk sekarang dia duduk di kelas XI. Siswa siswi akan memasuki kelasnya masing masing tapi revan masih diluar untuk menunggu seseorang.

"Mana nih anak-anak." lirih revan. Beberapa orang mau ngageti revan hari ini mereka sudah keduluan revan.

"Mau ngapain kalian."

"Yah! Lo ini ya rev, orang mau ngagetin juga malah lo duluan yang ngagetin kita."Celetuk salah satu orang itu.

"Ha ha ha! Kalian ini tidak akan bisa ngagetin gue tau, aish. Ayo kita masuk kelas."Ajak revan.

"Kantin dululah cuy! Gue laper banget ni."

"Hendraa, nanti aja lah. Ini mau bel masuk, ayo kita masuk dulu?"Kata Ilham sekaligus menarik tangan revan dan hendra menuju kelas mereka.

***

Gadis berparas cantik disukai oleh banyak pria disekolah tersebut sedang menggayun sepeda miliknya untuk sampai disekolah.

Karena semalam dia begadang sampai bangun kesiangan akhirnya dia cepat-cepat untuk berangkat sekolah.

"Ya allah, semoga hari ini gue tidak telat?"Seorang cewek itu didalam hatinya.

AUTHOR POV

Revan sedang duduk disebelah mawar, Nama lengkapnya  adalah Mawar ayu saputri seorang cewek yang revan sukai dari dulu waktu mereka satu sekolah di SMP 1 JAKARTA.  Mawar tersenyum melihat revan berada disampingnya.

"Revan, ada apa! Apa gue bisa membantu lo untuk saat ini."

"Tidak kok war, tidak ada untuk saat ini."

Revan sangat gugup untuk mengobrol dengan cewek idamannya.  Mereka berdua memang satu kelas dari kelas 1 SMA.

....

Gadis itu sudah sesampainya digerbang tetapi sudah tertutup rapat oleh satpam penjaga sekolah. Mau tidak mau gadis itu berteriak didepan gerbang sekolah untuk dibukakan gerbangnya.

"Pak satpam, tolong bukain pintu gerbang ini, aku mohon pak?"Teriak seorang gadis.

"Sudah jam berapa ini dek.  Sudah tau belum kalau ini sudah pukul 07.05 wib, kenapa kamu sekarang telat."

"Saya minta maaf pak, karena saya bangunnya kesiangan dan hari ini adalah dimana saya hari pertama untuk masuk sekolah."

Satpam itu akhirnya memberi kesempatan untuk gadis tersebut untuk masuk kedalam. "Kasihan kamu juga nak, baiklah saya akan buka kan pintu gerbang ini."

"Terima kasih pak."

Satpam membuka gerbang dan menyuruh gadis itu membawa sepeda miliknya untuk masuk kedalam.



                     * * * * *

Ceritanya sampai disini dulu ya jangan lupa beri vote dan komentar kalian disini.


TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang