1

20 3 2
                                    

Menjadi pacar seorang ketos itu butuh kesabaran dan tenaga yang ekstra.apa lagi ngehadepin para heters yang ngak ada kerjaan itu,sukanya cuma nyinyirin orang.Beruntung-beruntung sihh punya fans,kan bisa nambahin followers ig,wkwk:v

Felisya anggrenata wanita cantik berambut sebahu pacar dari seorang ketos yang tampannya kebangetan.felisya siswi kelas 11 IPA 2 seorang gadis yang bersekolah di SMA pelita.Statusnya yang menjadi pacar seorang ketos sudah tersebar luas di seluruh penjuru kelas.dari adik kelas sampai dengan kakak kelas pun sudah tau.kita pacaran sudah hampir 5 bulan.

Ngak sedikit siswi yang kecewa setelah mengetahui status mereka.ada yang mensupport dan ada juga yang mengunjing.
Walaupun semua warga sekolah sudah mengetahui status mereka,tapi sebagian besar dari mereka masih tidak menyerah untuk mendekati pacarnya itu.

**
Sekarang Felisya sedang berada di pinggir lapangan basket dengan memegang sebotol air mineral,sambil menunggu kekasihnya itu selesai latihan.karena ini udah pulang sekolah jadi mereka bisa langsung pulang selepas latihan.

Setelah Leo selesai latihan dia langsung menghampiri Felisya yang berada di pinggir lapangan.
Etss.... Yak..... Leo Aileen caisar adalah nama dari ketua OSIS SMA pelita atau pacar dari Felisya anggrenata.

"Ni minum....".tawar gue yang menyodorkan air mineral
"Makasih...."jawab Leo yang langsung meminum air itu sampai habis

"Haus banget kayaknya,sampe habis tu air"ujar Felisya

"Iya"jawab leo dengan singkat

Ya gue emang sudah terbiasa dengan sikap dingin Leo yang melebihi es batu.walaupun seperti itu terkadang dia juga perhatian lohh.

"Yuk...pulang"ajak Felisya
"Iya"jawab Leo yang langsung mengiyakan ajakan Felisya,dan langsung menuju ke parkiran.

Dalam perjalanan pulang mereka hanya diam tanpa bicara sepatah kata pun.Ngak perlu waktu lama mereka sudah sampai di rumah Felisya.

"Ngak mampir dulu?"tanya Felisya
"Ngak aku langsung pulang aja,takut kemalaman"jawab leo

"Yaudah deh kalo gitu.Hati-hati ya"ucap Felisya

"Iya"jawab Leo dan langsung pergi meninggalkan Felisya.

Next ngak?

jgn lupa vote and comment

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my ketos boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang