Hari ini most wanted SMA jaya menyatakan cinta nya kepada seorang gadis nerd yang selalu memakai baju kebesaran dan kacamata bulat yang bertengger di atas hidung nya.
Nama nya adalah Jennie, paras cantik tertutupi oleh tampilan nya yang bisa dibilang sederhana itu. Tapi seorang most wanted bernama Lisa baru saja menyatakan cinta nya kepada Jennie.
Lisa tak bisa terus terusan melihat Jennie di bully. Dan dia rasa Jennie bisa mengobati 'penyakit' nya. Ya, Lisa mempunyai penyakit dia anak yang sangat mesum mungkin dengan memacari Jennie yang memakai baju saja selalu kebesaran dan tidak tampak menarik sama sekali bisa membuat nya sembuh, pikirnya.
"Jen mulai hari ini lu pacar gue."
"Jadi kalo ada yang berani ngelakuin Jennie semena-mena akan berurusan dengan gue."
Satu sekolah tau kalau Lisa adalah seorang perempuan 'spesial', karena Lisa selalu pergi ke toilet laki laki bukan nya perempuan dan Lisa mempunyai paras tampan yang cantik. Dan fans nya yang kebanyakan perempuan. Lisa bisa saja memacari cewek cantik di sekolah nya tapi Lisa seperti nya takut khilaf karena penyakit mesum nya itu.
Lisa langsung menggandeng tangan Jennie untuk pergi dari kantin.
"Lisa kamu ngapain ngomong kayak gitu?" Tanya Jennie
"Gue gak suka lu ditindas kayak gitu sama yang lain, dan mulai hari ini lu pacar gue" kata Lisa
"Tapi kan aku belum ngejawab kamu gak boleh asal nyimpulin gitu aja." Tegas Jennie
"Gue tau lu suka sama gue, dan gue juga suka sama lo, jadi karena sama sama suka kita jadian."
Jennie terdiam, darimana Lisa tau bahwa Jennie menyukainya, padahal selama ini Jennie hanya memperhatikan Lisa dari jauh.
"Pulang sekolah nanti pulang bareng gue" tegas Lisa langsung meninggalkan Jennie.
°°°°°°°
Lisa sudah menunggu Jennie di parkiran tetapi bukannya menghampiri Lisa, Jennie malah diam diam berjalan melewatinya.
"Jen"
"Ngapain?? Mau kabur ya??" Tanya lisa.
"E-- enggak" jawab Jennie yang tangan nya langsung ditarik oleh Lisa.
Eh sumpah ini beneran tangan aku dipegang Lisa - Jennie
#di dalam mobil
"Tadi ngapain, mau kabur??" tanya Lisa
"Siapa yang mau kabur" kata Jennie
"Ya kamu lah" kata Lisa
"Kamu?" Tanya Jennie
"Iya, emang mau di panggil apa? Sayang? Baby??" Ejek Lisa
"Hah?? Enggak enggak"
"Lo lucu juga ya" ucap Lisa mencubit gemas pipi Jennie.
Aduhh oksigen mana oksigen - Jennie
"Ini udah sampe rumah aku, yaudah makasih ya Lisa"
"Eh tunggu dulu" Lisa menahan tangan Jennie
"Ntar malem gue jemput lu, dandan yang cantik, ini kencan pertama kita"
Kata Lisa dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR MESUM (JENLISA) - TwoShoot
Fanfiction⚠️ 17+ ⚠️ Lisa menyatakan cinta nya kepada Jennie dengan harapan dia bisa menyembuhkan penyakitnya. Tapi apa jadi nya kalo Jennie malah berbeda dengan di sekolah dan di luar sekolah?? "Aku takut akan melewati batas padamu Jen." terang Lisa. "Aku...