•1•

21 2 0
                                    

"Key!!,bangun udh pagi!!"teriak ibu pada kyline"iya ibu!!"kyline bangun dan bergegas ke kamar mandi."pagi sayang!"ucap ayah dan ibu kyline"pagi ayah ibu!!"kyline pun duduk di kursi dan sarapan."ibu ayah key pergi ya!!"
Ucap kyline setelah selesai dengan sarapannya
"Iya hati2 syg!" Kyline mengangguk senyum lalu masuk ke dalam mobil.
-🌼✨-
Kyline sampai di sekolah lalu turun dari mobil sport hitamnya"nanti pulang sekolah dijemput ga??"tanya supirnya"emm,nanti key kabarin pak!" "Ok non!"supirnya pun langsung melajukan mobilnya lalu key masuk ke dalam sekolah.
Saat key masuk banyak pasang mata yg menatapnya,ada yg memuji dan yg lain sebagainya.saat key ingin menuju ruangan kepala sekolah"hai Lo murid Barukan?"tanya seorang wanita cantik dengan rambut pendek terurai"iya,btw ruang kepala sekolah dimana ya??" "Ohh Lo tinggal lurus trus Lo belok kiri!"
"Makasih,nama Lo siapa??"
"Alodie kenzi,Lo??"
"Kyline gray"
"Ohh,Lo blasteran ya??"tanya alodie pada kyline
"Iya,ayah gua Eropa ibu gua Indo"
"Emm,begitu!"
"Kalo gitu gua ke ruangan kepala sekolah dulu ya sampai nanti!"kyline pun pergi ke ruangan kepala sekolah.
Tok Tok!
"Masuk!"jawab pria yg memakai kacamata dan tengah sibuk melihat laptop.
"Emm,pak permisi saya murid baru dan saya ingin mencari kelas saya"lantas pria itu melihat kyline yg telah berdiri di hadapannya
"Ohh,nama kamu siapa?"
"Kyline gray"
"Kamu berada di kelas 12a"
"Terimakasih pak!"ucap kyline dan ingin keluar.tapi langkahnya berhenti saat pria itu bersuara"kamu tau kelasnya dimana??"pertanyaan pria itu membuat kyline membalikkan badanya.
"Emm,saya ada teman dan nanti saya akan pergi dengan teman saya pak!"
"Oh,ok silahkan keluar"kyline keluar dan melihat sosok alodie berada di sampingnya
"Udah selesai??"tanya alodie pada kyline
"Udah,ruang kelas 12a dimana ya??"
"Lo kelas 12a??yeyyyy kita sekelas!!!!!"Kyline terlonjak kaget saat alodie berteriak.
"Ya udh.gak usah teriak juga!sakit kuping gue ni!"alodie hanya cengengesan."hehe sorry2!"
Lalu mereka menuju kelas.

-sometimes we Don't have to remember The past.bur we must try to pursue the future
-kyline gray-

Hope you like it gaiss!

Part 2 soon!!😊😊💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang