*19.10 KST
AT KJM COMPANY
Jam kerja telah usai, Suho menghela nafas karena kepalanya terasa penat mengurusi pekerjaan kantor yang lumayan menumpuk di atas meja kerjanya yang kini ia sudah selesaikan.
Pria itu mengambil ponselnya yang tergeletak di atas meja bermaksud untuk mengirimkan pesan untuk sang kekasih.
Suho:
Sayang apakah pemotretan mu sudah selesai?, maaf aku sedikit terlambat menjemput mu karena aku baru saja selesai dengan urusan di kantor, aku segera menjemput muSuho menatap ke layar ponsel menunggu balasan dari sang kekasih tercinta, lalu merapihkan meja kerjanya.
Tak lama kemudian, ponselnya kembali bergetar
Irene:
Pemotretan ku telah usai sejak 1 jam lalu, sekarang aku berada di cafe dekat kantor bersama rekan ku, aku mau kau menjemput ku di sanaDengan cekatan, suho membalas pesan kekasihnya
Suho:
Baiklah baby, aku segera kesana
Sampai jumpa, aku mencintaimuSuho menyimpan kembali kedalam saku celananya kemudian memakai jas hitamnya dan mengambil kunci mobil, dengan terburu-buru ia langsung meninggalkan ruang kerjanya menuju mobilnya yang terparkir di basement kantor.
Dia langsung menyalakan mesin mobilnya dan segera pergi menjemput irene.
Sekitar 30 menit kemudian, Audi R8 miliknya berhenti didepan cafe yang di tuju.
suho langsung memasuki cafe tersebut tanpa melihat sekeliling isi cafe yang sedang ramai oleh pelanggan, matanya melihat kearah sang kekasih tercinta dengan senyuman yang membingkai di wajah tampannya.
Suho berjalan dengan perlahan mendekati irene yang sedang berbincang dengan rekan sesama model yang sekantor dengan kekasihnya, saat ia melihat sosok wanita di hadapan irene.
Wajah tampan dengan senyum terpatri itu perlahan hilang begitu saja. Suho langsung membulatkan matanya terkejut saat melihat siapa wanita dihadapannya itu adalah park chorong, mantan kekasihnya yang dulu saat ia masih berkuliah di oxford.
"Irene.." panggil suho, dan irene langsung menyambut kedatangan kekasihnya dengan pelukan mesra.
Sedangkan chorong yang melihat mereka berpelukan hanya tersenyum kecut. Setelah itu suho menarik kursi kosong di sebelah irene lalu mendudukkan dirinya dan berhadapan dengan chorong
"Eoh, suho-ssi, lama tidak bertemu dengan mu" ucap chorong yang duduk di hadapan suho
''annyeong haseyo, chorong-ssi, senang bertemu dengan mu lagi'' sapa suho dengan senyumannya
"Mwo?, Apakah suho dan chorong saling mengenal?" Gumam irene dalam hati setelah melihat interaksi mereka
"Baby, kau mau pesan apa?, Biar aku yang pesankan untuk mu"
"Aku pesan seperti biasa" jawab suho
"Nde~ arraseo, aku akan memesanya " Irene mengangguk, sepertinya ia sudah tahu betul apa makanan yang suho sukai. Irene langsung memanggil pelayan untuk memesan makanan untuk suho
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE [ SURENE ]
Fanfiction{ on going } WARNING! MASIH TAHAP REVISI, NANTI BAKAL UPDATE KALO ADA WAKTU LUANG THANK U 😉😊