part 3

2 0 0
                                    

Tap.. Tap.. Tapp..
Suara langkah kaki, berjalan menuju ke arah via, via cemas tubuhnya bergetar, dia sangat ketakutan.

Seorang pria yg tadi mengajak via memasuki villa tersebut, tersenyum melihat keadaan via sambil membawa sebuah pisau dapur.

"x, apa yg kamu lakuin, aku ada salah apa sama kamu, aku mohon jangan bunuh aku"ujar via memohon sembari menangis.

Pria tersebut atau disebut sebagai mr. X orang yg begitu misterius, mendekat kearah via dan jlebbbb, dia menusuk perut via dengan sebuah pisau dapur yang dipegang nya "akhhgh...."teriak via merintih kesakitan, sebuah gaun putih yang dikenakannya telah kotor oleh darah nya

Tess... Tesss...
Darah itu terus keluar dari tubuh via.

Mr.X tersenyum penuh kemenangan melihat seorang gadis cantik bernama via tengah kesakitan, sang pria tersebut seakan menantikan hari ini telah tibaa.

Mr.X pergi meninggalkan via, dia pergi mengambil sebuah benda dilantai atas.

Setelah pria tersebut pergi, via mencari cara supaya ikatan ini terlepas dan bisa kabur dari villa ini. Dia melihat ada nya gunting yang tidak jauh dari hadapan nya, dia berjalan merangkak dengan kesusahan sembari menahan sakit di perutnya. Dia pun mendapat kan gunting tersebut dan memotong tali di kaki dan tangan nya, setelah tidak terikat lagi, dia melihat sebuah pintu yang menuju ke belakang rumah, via segera membuka pintu tersebut dan beruntung nya pintu itu tidak terkunci. Via segera berlari meninggal kan villa tersebut dan mencari pertolongan.

5 menit kemudian.
Mr.X kembali turun untuk menemui via sambil membawa tongkat bisbol, dia melihat via tidak ada di situ, dan mendapati pintu tengah terbuka
"sialan, kmn si cewek jal*ng itu pergi"ujarnya. Pria tersebut keluar dari villa dan segera mengejar via untuk membunuh gadis tersebut.


-bersambung-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KELAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang