1.Im Nayeon
Nayeon adalah member paling tua diantara member Twice. Nayeon biasa disebut fake maknae. Nayeon memiliki sifat pintar , baik , holkay , dan ceria . Nayeon merupakan anak tunggal.
2.Yoo Jeongyeon
Jeongyeon adalah member kedua setelah Nayeon. Jeongyeon adalah member yang paling suka kebersihan . Jeongyeon memiliki sifat yang tomboy, pintar, dan holkay.
Jeongyeon adalah anak tunggal.3. Kim Sana ( diganti nama nya)
Sana adalah member ketiga setelah jeongyeon. Sana adalah member yang paling ceroboh. Sana memiliki sifat yang ceroboh, lucu, dan sifat 4D nya.
Sana memiliki kakak yang bernama Kim Seokjin.
4. Hirai MomoMomo adalah member keempat setelah sana. Momo adalah member yang menyukai jokbal. Momo member yang memiliki sifat yang suka dance dan sifat yang lucu. Momo adalah anak tunggal dari keluarganya.
5. Park jihyo
Jihyo adalah member kelima setelah Momo . Jihyo adalah leader nya Twice. Jihyo memiliki sifat yang bertanggung jawab, tegas , dan yang peduli kepada member Twice. Jihyo memiliki kakak yang bernama Park Jimin dan Park Chanyeol.
6. Kim mina
Mina adalah member keenam dari Twice . Mina adalah member yang pendiam,feminim ,holkay ,dan pintar. Mina memiliki kakak yang bernama Kim Namjoon dan Kim jaebum.
7. Kim dahyun
Dahyun adalah member ketujuh setelah Mina. Dahyun juga memliki sifat yang sama dengan sana. Dahyun termasuk anak tunggal.
8. Jung Chayeong ( di ganti namanya)
Chayeong adalah member ke delapan setelah dahyun. Chayeong memeliki sifat yang pemalu dan bertubuh pendek. Chayeong memiliki kakak bernama Jung hoseok.
8. Kim Tzuyu( di ganti namanya)
Tzuyu adalah member terakhir . Tzuyu adalah maknae line di Twice . Tzuyu memiliki sifat pemalu , pintar dan holkay . Tzuyu memiliki kakak yang bernama Kim taehyung.
Maaaf kalau jelek masih pemula readers.