"Le! Kok bengong sih!" Seru laki laki berkulit pucat itu pada gadis yang tengah terdiam menatap lurus kosong.
"Eh?! Iyaiya ngerti kok" katanya sambil gelalapan.
Mendengus kesal laki laki itu berkata " Ngerti apanya, bengong aja kerjaannya. Hei kalau ada masalah itu cerita, jangan dipendam, nanti jadi penyakit!"
"Heh, sejak kapan kamu peduli banget soal aku?" Senggolnya pada laki laki bernama Jayden itu.
"Kita ketemu itu udah dari kecil ya, jangan kira aku ga kenal kamu kaya gimana Alena" Jawabnya ketus.
Gadis bernama Alena itu tersenyum hambar " Tau Alena Ravelina itu orangnya gimana kan? Kamu sendiri yang anggap seorang Alena itu cowok lho "
"Iya, cowok bermakeup sekarang" cibirnya sambil tertawa.
Memakan kembali makanan cepat sajinya, dengan tersenyum kecut.
"Serius Le, kamu baik baik aja? Are u okay? " tanya Jayden kembali dengan wajah serius.
Alena berhenti memakan kentang goreng sesaat dan tersenyum lembut.
"Don't Worry, I'm Fine as well"
Sorot mata seseorang, taakan pernah bisa bohong dan Jayden tau itu.
- - -
Tidak kuliah, bekerja part time di 4 tempat, wajah cantik adalah sekilas penggambaran tentang Alena Ravelina.
Perempuan yang hampir semua temanya berjenis kelamin laki laki, 85% laki laki dan sisanya perempuan.
Kurang cocok bergaul dengan perempuan dan menjadi lebih nyaman ketika bersama lawan jenis.
Nggak ribet
Begitu katanya,
Nggak drama
Begitu juga katanya.
Hidup ya hidup , kalau bisa mati juga aku ingin, tapi aku lebih takut masuk neraka. Jadi ya aku jalani hidup karena masih hidup, bukan karena ingin.
Begitu juga katanya.
Bisa dibilang kesepian? Sangat
Sunyi? Jangan ditanya
Dan kosong?
Ada ruang besar dihatinya yang betul betul kosong,
Sampai sampai,
Dia tidak bisa mencintai dirinya sendiri.
- - -
I'm backk yuhuuu, tapi genrenya beda ga kpop karena butuh suasana baru gituuu.
So hope you're enjoying 🖤
- Neko
KAMU SEDANG MEMBACA
kOsoNG
Любовные романыMenurut kalian apa arti kosong itu apakah itu hampa? sunyi? atau bahkan sepi? Pasti menurut beberapa orang kosong adalah salah satu dari yang tadi disebutkan. namun, menurutku kosong adalah semua sebutan dari sunyi hampa dan sepi dengan tambahan...