Skip bel pulang sekolah sudah terdengar lalu semua siswa langsung keluar untuk kembali ke habitat masing masing😂(bukan hewan kali thor😂)
kelas biologi
"Guys doain gue ya gue mau kencan nih ama sekar""apaan kencan orang cuma beli coklat"
"ih ngga ini awal nanti pasti dia akan suka sama gue lalu gue tembak ja-"
"Mati dong"
"Rangga gue belum selesai ngomong,nanti jadian deh bukan mati"
"eh kirain"
"yaudah gue duluan ya"
"AZKA GUE PULANG SAMA SIAPA BANGSAT"
"kasian banget lo kal,gue gk bisa nebengin lo karna gue udah ada janji ama warda"
"gue juga terlanjur janji ama laras,masak anak orang gue bawa jalan,pasti mobil sekar di pakek si myesha"
"wahhh kalo gitu bilang ke sekar kasih kunci mobilnya ke lo kal biar nanti myesha urusan gue"
"Eh ide bagus tuh xel,gimana kal"
"iya bentar gue ke sekar dulu,GUE DULUAN"sambil lari
"yaudah yuk kita ke parkiran bareng"
"yukkk"
di kelas fisika tiba tiba azka kaget karna waktu ingin masuk menemui sekar haickal malah mendahului azka dan langsung menarik tangan sekar keluar,azka tidak jadi masuk dan langsung mengikuti haickal dan sekar
"Apaan sih kak kok sekar di tarik tarik"
"huhhh huhhhh mana hhh kunci mobil"ucap haickal sambil mengatut nafas
"ha kunci mobil?"
"iya kunci mobil kakak pinjem mobilnya mau pulang,kan tadi kakak bareng azka,terus azka mau pergi sama kamu,jadi mobil kamu kakak yang bawa"
"tapi kak mobil aku mau di pake sama myesha,tadi kan kita ber4 berangkat bareng terus warda pulang sama rangga laras juga pulang sama kak haickal la terus si myesha gimana?"
"dia bisa naik taksi,lagian kan kakak bawa laras ya kali kakak ajak jalan kaki,kan gk enak sekar,plisss ya"
"Iya deh iya,nih kuncinya"
"Makasihh adek kakak yang paling cantik in"ucao haickal dambil memeluk sekar lalu cupp cupp dia mengecup pipi dan kening sekar
"Yaelah lo berdua cium ciuman gk sadar ada gue dari tadi"
"ya ampun ka sorry gue gk liat hehehhee"
"yaudah azka kita berangkat yuk,kita beli coklat sekar udah pengen banget"
"yaudah ayok"
"SIALAN LO BERDUA GUE DI TINGGALIN"
skip parkiran
Mereka ber8 sudah berkumpul di parkiran entah sedang ada apa"Guys gue duluan ya sama azka"
"awas lo kar,terus ini gue pulang sama siapa"
"maaf sha lo jalan juga gk papa deh yg penting gue dapet coklat hehehhe"
"sinting"umpatnya
"Yaudah jalan ka,bye semua"lalu mobil azka melaju meninggalan 6 manusia
"Laras ayok keburu malam"
"iya kal,guys gue duluan ya"
Lalu mobil sekar yang berisi haickal dan laras pun ikut melaju"War yuk mau coklat kan entar gue bonusin es krim juga"
"wahhh benerann ngga ayok kita berangkat"
Warda ahirnya naik ke motor rangga
lalu tersisalah 2 orang"Sha mau bareng gue gk?udah sore gk akan ada taksi atau angkutan umum lainnya"
"Ogah gue mau di jemput aja ama kak kevin"ucapnya laku merogoh sebuah ponsel disakunya
Via telfon
"iya dek kenapa?""Kak bisa jemput myesha gk?"
"Enggak dek kakak 15 menit lagi ada oprasi"
"Yah kakak,terus myesha pulang sama siapa"
"nebeng aja sama yang masih ada di sekolah"
"Tapi kan kak-"
"Udah kakak sibuk,byee"
lalu berhenti sambungannya"Ishh kak kevin nyebelin,terus myesha pulang sama siapa"
"gue kan udah bilang pulang aja sama gue"
"gue gk mau"
"yaudah kalo gk mau hati hati ya kalo udah sore dedemit pun lagi siap siap untuk keluar dari kandang,dan permisi gue duluan"
"AXEL....."
"apa?"
"iya gue mau pulang sama lo,jangan tinggalin gue,gue takut dedemit"
"iya iya,yaudah ayok"
lalu mereka menaiki motornya
Di perjalanan hanya ada keheningan axel maupun myesha enggan untuk membuka suara padahal axel dari tadi udah gk kuat,tapi dia kuat kuatin tiba tiba myesha angkat bicara dan axel tersenyum
"xel lo tau rumah gue gk?""Tau dong"
"loh kok tau,kapan lo kerumah gue"
"kan gue jodoh lo jadi gue harus selalu tau apapun tentang lo"
"serah"
Lalu keheningan kembali menyapa mereka diam dengan pikiran masing masing sambil menikmati angin sore dan senja yang akan munutup siang ke malam
Tak lama kemudian mereka sampai,Axel terkejut karna ada mobil riki disini,ahirnya axel ikutan masuk juga"Eh eh lo mau ngapain ha,lo mau minta ongkos?wahh jahat lo katanya mau numpangin"
"Enggak,apaan sih,ini tuh mobil kakak gue jadi gue ikut ya buat mastiin"
"hhmmmm"
lalu mereka berdua masuk dan disana ternyata sudah berkumpul anggota keluarga myesha dan anggota keluarga axel
"Loh bunda ayah kakak,kok disini?"
"Eh axel,iya ini ayah sama yang lainnya lagi main kesini"
"Eh kalian berdua?pulang bareng?"
"iya bunda tadi myesha nebeng"
"hehehhee maaf tante myesha ngerepotin axel,soalnya tadi di sekolah sepi banget"
"gk papa kami seneng kalian akur kayak gini"
"loh kak kevin kok ada disini katanya sibuk"
"kakak bohongin kamu"
"yaampun kak tau gk myesha tuh tadi bingung banget mau pulang sama siapa,kak keynan jahat banget"
"keynan jadi kamu?"
"Iya pa hehehehe kan keynan capek pa"
"Dasar ya kakak,lain kali gk boleh kasian myesha nya kalo ada apa apa dijalan gimana"
"Tuh dengerin"
"iya pa lain kali enggak kok"
"yaudah myesha ganti baju,axel juga ganti baju,keynan pinjemin baju kamu ya"
"oke ma"
"loh bun kita disini sampai kapan?kok axel di suruh ganti baju"
"kita disini mau makan malam,lagian kan dulu kamu juga sering kesini,waktu kecil,waktu syakilla masih baru lahir"
"kok axel lupa ya bun"
"kan masih kecil axel"
"Hehehhehehe iya ya,oh iya ngomong ngomong adek kemana bun?"
"lagi main sama fradella di kolam"
"ohhh,yaudah axel ganti baju dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Wanted Cople
Teen FictionAdeeva afsheen myesha -judes -datar -coolgirl -manja Melviano axel altezza -ramah -cerdas -goodboy -sabar cerita seorang Melviano axel altezza yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada adeeva afsheen myesha namun untuk menaklukan hati seorang a...