prolog

1.6K 62 3
                                    

Sudah ratusan tahun berlalu sejak Naruto dan Sasuke melawan Kaguya , banyak yang sudah terjadi seperti , Naruto dan Sasuke menjadi dewa karna mereka tak bisa menua disebabkan chakra Ashura dan Indra yang mengalir di tubuh mereka,dan sekarang mereka tengah menghadapi musuh dari keabadian yaitu kebosanan.

Istana langit

Di sebuah istana yang megah terdapat dua dewa yang tengah duduk sambil menatap bosan kearah cermin yang berhubungan dengan dunia manusia .

"Hoi teme apa kau tak bosan Dengan semua ini "kata Naruto aka dewa Ashura
"Hn"kata Sasuke aka dewa Indra dengan datar .

"Dasar sudah ditanya baik baik malah cuek."kata Naruto yang dikepalanya sudah muncul tiga perempatan .

"Ada apa baka otouto "kata Sasuke sambil melirik kearah Naruto dengan ekor matanya .

"Cih dasar, aku ada sebuah ide untuk mengurangi kebosanan kita ini aniki "kata Naruto dengan sebuah seringai yang tiba-tiba muncul di wajahnya , Sasuke yang melihat seringai adik bodohnya hanya menghela nafas panjang karena pasti ada hal aneh yang direncanakan adik bodohnya ini .
"Naruto ,suka hati kau aku tak akan masuk ke dalam rencana bodoh kau itu."kata Sasuke sambil memandang ke arah lain.
"Bagaimana jika kita semua pergi liburan bersama , kita sudah lama tak berkumpul bersama keluarga kita kan macam mana kalau kita berlibur bersama dan sambil mengeratkan hubungan kita dan anak kita ?"kata Naruto sambil mengingat terakhir kali ia dan semua keluarganya berkumpul bersama dan itu terjadi sekitar ratusan tahun yang lalu .
"Hn , baiklah tapi apa tempatnya sudah kau tentukan ?"kata Sasuke . "Udah aku tentu kan kita akan ke dimensi lain saja karena pasti lebih menarik kan lagipula aku sudah bosan dengan ini semua .kata s
Naruto sambil memegang sebuah gelas berisi wine🍷yang sudah diminum sampai setengah ."Hoi ni-sama kau mau kemana ?" Kata Naruto sedikit berteriak ."hn aku mau ke istana surga untuk beritahu ayah dan nenek tentang rencana kau itu ."kata Sasuke sambil berjalan keluar dari istana langit dan menghilang dari pandangan Naruto , meninggalkan Naruto yang sedang duduk santai di kursi kebesarannya "kalau begini aku juga harus menemui mereka .kata Naruto sambil bangun dari kursi kebesarannya dan berjalan keluar dari istana langit .

TBC
___________________________________________

Biodata

Nama:Naruto Uzumaki (Ashura ootsutsuki)

Julukan /gelaran :kami no Shinobi, Taiyo-shin,senso no kami,hakaishin,dll

Kekuatan : katon,raiton,futon,doton,suiton,yin yang realese ,senjutsu
Kekkei genkai:futton,shoton,hyoton,bakuton,jiton,Bakuton,Yoton,shakuton,ranton,koton,mokuton,meiton

___________________________________________

Nama: Sasuke uchiha ( Indra ootsutsuki )

Julukan/ gelaran : kami no Shinobi, kami gami no o ,tsuki no kami ,senso no kami ,raijin ,dll

Kekuatan : Katon,doton, suiton, raiton, futon,yin yang realese sharingan,mangekyou sharingan,
Eternal mangekyou sharingan,rinnegan Choku tomoe.

Menerima komen dan saran

Liburan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang