Di istana langit
"Shinobu-chan !!!" Teriak Naruto dan Ichigo yang keget .
"Bukan cuma onee-chan aja chichi-ue kami juga " kata seorang gadis berambut pirang/ kuning dengan seorang gadis berambut pink disampingnya memasang wajah cemberut karena sang ayah tidak menyadari kehadiran mereka.
(Arifureta)
"Ah gomen gomen, maafkan chichi-ue ya, sebagai permintaan maafnya nanti chichi-ue akan menunaikan semua permintaan kalian " kata Naruto bak jin Aladdin, membuat mereka bertiga langsung muncul di depannya Naruto dan memeluknya .
"Chichi-ue tidak akan menipu kami kan? " Kata gadis berambut pink yang juga memeluk Naruto sambil mendongakkan kepalanya untuk memandang Naruto.
"Tentu saja tidak, apa chichi-ue pernah menipu kalian krul-chan "kata Naruto sambil mengelus kepalanya gadis berambut pink itu yang dipanggil Krul , yang merupakan anak dari Naruto dan moka dan juga kakak kembar dari gadis berambut pirang itu.
(Owari no serapah)
"Emm"kata Krull menggelengkan kepalanya sambil menikmati elusan tangan Naruto dikepalanya dipandang iri oleh kedua kakak dan adiknya .
"Chichi-ue kami juga mau " kata gadis berambut pirang itu yang cemburu kalau hanya krul saja yang dielus kepalanya.
"Hai sini shinobu-chan, yue-chan "kata Naruto kemudian juga mengelus kepalanya Shinobi dan gadis berambut pirang yang bernama Yue yang juga merupakan anak Naruto dan moka dan adik kembarnya Krul .
"Apa kamu juga mau Hikari-chan " kata Naruto sambil memandang Hikari yang berada tak jauh dari mereka.
"Ti-tidak perlu otou-sama aku sudah dewasa " kata Hikari yang berlainan dengan harapan didalam hatinya yang juga ingin diperlakukan sama dengan ketiga adiknya .
"Yare yare tsundere seperti ibu kamu " kata Naruto pelan masih bisa didengar oleh Sasuke,Hikari dan membuat Ichigo mengangguk kepalanya menyetujui perkataan sang ayah karena muka memerah Hikari sama dengan Asuna ketika dalam mode tsundere nya akibat digoda oleh Naruto malu malu tapi mau.