Keenam laki laki sedang duduk disebuah Restoran yang mengundang banyak orang untuk bergabung,mereka adalah idol terkenal dikorea selatan julukan bagi mereka adalah 'King of Kpop'. Mungkin semua orang sudah tau siapa mereka.Mereka adalah EXO,idol asuhan Agensi SM ent yang didirikan pada tahun 2013.
Dulu mereka beranggotakan 12 orang tapi ketika ditahun 2014 mereka harus kehilangan 2 anggota dan lagi lagi ditahun 2015 mereka juga harus kehilangan 1 anggota mereka,mereka harus kehilangan tiga anggota mereka dari china yang harus berada diunit EXO-M.
"Bagaimana jika kita bermain truth or dare"celetuk pria manly dengan rambut hijau kehitaman ditengah makan makan-Kim Jongin(KAI)
"Itu sangat kekanak kanakan"ucap pria berambut hitam-Oh Sehun
"Bukankah kau juga anak anak?"ejek pria berambut silver-Byun Baekhyun
"Hyung kau tau tidak bagaimana rasanya sendok ini melayang kearahmu?"tanya Sehun
"Bukankah aku sudah sering merasakannya?kau saja yang pelupa."ujar Baekhyun dengan melahap makanan miliknya
"Karna kita sudah tua,kita jadi cepat lupa hyung"Sehun terus berbicara
"Siapa yang kau sebut tua eoh?!"kali ini pria berkuping lebar yang berbicara-Park Chanyeol
"Kita Hyung,Bukankah itu benar?"tanya sehun lagi lagi
"Sudah,kita sedang makan.Jika ingin bermain nanti setelah makan"ucap pria berambut merah-Suho
Semua diam ketika Suho berbicara pasalnya mereka juga sudah tidak ingin berbicara dengan Sehun,Pria dewasa yang sifatnya seperti anak kecil membuat ia terlihat menggemaskan didepan penggemarnya.
Beberapa menita berlalu hidangan semua sudah habis dilahap oleh keenam anggota,tidak ada yang berkutip sedikitpun hanya ada suara hembusan nafas menandakan mereka sudah keyang.
"Hyung ayo kita main truth or Dare"ucap kai sambil membujuk para hyung nya untuk memainkan permainan itu,kebetulan ada satu botol kosong yang berada dimeja mereka.
"Baiklah aku juga ingin memainkannya"ucap Baekhyun sambil membenarkan posisi duduknya.
Putaran pertama berlalu sampai pada akhirnya putaran ke lima berhenti tepat dihadapan Chanyeol,ia tidak sadar karna ia sibuk dengan ponselnya mau tidak mau ia harus memilih.
"Jadi kau ingin memilih apa?"ucap Baekhyun
"Dare"dengan lantang chanyeol menjawab.
Sontak semuanya langsung menengok kearah Chanyeol dengan ekspresi keget.
"wah hyung,kau memang terbaik.Baru kali ini ada yang memilih Dare,kau sangat berani hyung"ucap kai sambil mengacungkan Jempolnya.
"Bukankah aku memang terbaik dan berani?dan jangan melupakan bahwa aku juga adalah yang paling tampan."ucap Chanyeol dengan sedikit sombong.
ʜᴇʟʟᴏ ɢᴜʏs ᴛᴇʀɪᴍᴀ ᴋᴀsɪʜ ᴜᴅᴀʜ sᴇᴍᴘᴇᴛɪɴ ʙᴀᴄᴀ ᴋᴀʀʏᴀ ᴋᴇ ᴅᴜᴀ ᴀᴋᴜ ɪɴɪ,ᴍᴀᴋᴀsɪʜ ʙᴀɴʏᴀᴋ sᴇᴋᴀʟɪ ʟᴀɢɪ ʙᴜᴀᴛ ᴋᴀʟɪᴀɴ.
ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴋʟɪᴋ ᴠᴏᴛᴇ ᴅɪᴘᴏᴊᴏᴋ ᴋɪʀɪ ʏᴀ ɢᴀᴇs,ɪᴛᴜ ʏᴀɴɢ ʙᴇɴᴛᴜᴋ ʙɪɴᴛᴀɴɢ.
ᴋᴀʟᴀᴜ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ sʜᴀʀᴇ ᴋᴇᴛᴇᴍᴇɴ ᴛᴇᴍᴇɴ ᴋᴀʟɪᴀɴ ʏᴀ.
ᴇɴᴅᴅɪɴɢ ᴅɪᴛᴀɴɢᴀɴ ᴘᴀʀᴀ ʀᴇᴀᴅᴇʀs ᴊᴀᴅɪ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴋʜᴀᴡᴀᴛɪʀ ʏᴀ.
ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ғᴏʟʟᴏᴡ ᴀᴜᴛʜᴏʀ
ᴛᴇʀɪᴍᴀ ᴋᴀsɪʜ sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ
ᴅᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ʙᴀᴄᴀ ᴋᴀʀʏᴀ ᴀᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴘᴇʀᴛᴀᴍᴀ ʙᴀʀᴜ ʙᴀɴɢᴇᴛ ᴅɪᴘᴜʙʟɪs ɢᴜʏs ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ ᴊᴜɢᴀ.เɱαɠเɳε ℓเƒε ρα૨ҡ รεσɳɠɦωα
||ɪᴍᴀɢɪɴᴇ ʟɪғᴇ∥•ʙᴇᴀᴜᴛɪғᴜʟ•||terima kasih
sampai jumpa dichap 2║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
@ZhouMili._
KAMU SEDANG MEMBACA
∣∣ɪᴍᴀɢɪɴᴇ ʟɪғᴇ∣∣↬ʟᴜᴄᴋʏ↫∥
Fanfiction↬↬↬↬↬ɪᴍᴀɢɪɴᴇ ᴘᴀʀᴋ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ↫↫↫↫↫ sᴇᴏʀᴀɴɢ ɢᴀᴅɪs ʏᴀɴɢ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ᴋᴀɴɢ ʏ/ɴ ʙᴇʀʜᴀsɪʟ ᴍᴇʟᴜʟᴜʜᴋᴀɴ ʜᴀᴛɪ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴘᴀʀᴋ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ,ʙᴜᴋᴀɴ ᴋᴀʀɴᴀ ɪᴀ ᴄᴀɴᴛɪᴋ ᴛᴀᴘɪ ᴋᴀʀɴᴀ sɪғᴀᴛ ᴅᴀɴ ᴘᴇʀʙᴜᴀᴛᴀɴɴʏᴀ ʏᴀɴɢ ᴍᴇʟᴜʟᴜʜᴋᴀɴ ʜᴀᴛɪ ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ. ĆΔŇŦIҜ Ŧ€ŇŦỮ βỮҜΔŇ ĦΔŇ¥Δ ĐΔŘI ₣IŞIҜ ŞΔĴΔ, βỮҜΔŇ...